[Download] OST Dream High 2

Hallo, how are you today? Hope is fine. Okey, berhubung drama “Dream High 2” baru aja dimulai, saya juga bakalan mulai untuk mengurus bagian OST nya. Like before, drama ini bergenre musikal jadi pastinya ada banyak lagu-lagu yang menghiasi drama terbaru Kang Sora dan Jin Woon 2AM ini. Just enjoy it and I’ll update this thread until the end of drama. Please no copy-paste especially hot link! ^^
Judul: OST Dream High 2
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: V.A

Download: disini

Sources: youtube
Iklan

[Download] OST You’re My Pet (2011)

Howdy reader, balik lagi postingan OST hadir setelah sekian lama vakum, kekekeke. Mianhe buat yg udah request, tapi belum disempet dipenuhi dan malah nongol yang lain.Okey, jadi lain kali aku bakal memposting OST sesuai dengan permintaan aja. Silahkan dimulai dari sekarang. Alright! Udah lama enggak lihat penampilannya Jang Geun Suk dan Kim Ha neul unnie, makanya aku sengaja buat postingan ini. Yups, di tahun 2011 kemarin, mereka berakting bareng di film “You’re My Pet” yang diadaptasi dari manga Jepang dengan judul yang sama. Dari semua track list yang ada, aku paling suka lagu “Hey Girl”. It’s good! And I recomended you about this song. So enjoy it! Thanks and bubye~ ^^
Judul: OST You’re My Pet
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: V.A
Jumlah Track: 17
Download: disini

[Download] OST The Princess’ Man

I’m a lazy girl~ Ye ye~ I’m a lazy girl~ Hadeh, akhirnya aku kembali lagi memenuhi panggilan alam. Ekekekekek, do you miss me? I guess not… Okey, kita langsung aja yak. Mengingat sebentar lagi drama “The Princess’ Man mau nongol di ikan terbang, maka untuk kali ini PD nge-post OST dari drama tersebut. Hmm, jujur aku sendiri belum nonton meski ada Moon Chae Won tercinta (saranghe unnie~ <3). Sayang duit beli di lapak jadi mending nunggu aja di tipi deh, wkwkwkwkwwk. Drama ini sendiri meraih rating yg cukup tinggi di Korea sana. Yasu, buat yg udah nonton dan mw donlot lagunya, silahkan atuh. It's time for me to go~ See you again! Ta-ta~ Reader jjang!!! ^3^
Judul: OST The Princess’ Man
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad
Artist: Various
Download: disini
Source by soompi & ko.wikipedia

[Download] OST Poseidon

I break my retire for awhile… Yups, sebagai ganti karena saya gak bisa nulis kemarin jadi kali ini spesial postingan OST drama terbaru Siwon yaitu “Poseidon” akan dipersembahkan khusus kepada para penulis sinop drama tersebut. Okey, I don’t want to waste the time and because this drama still airing, so it will be on-going. Then let’s chek it out~ ^^
Judul: OST Poseidon
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: Various
Download: disini