[Download] OST Lie To Me

U~ yeah! Puasa akhirnya datang juga. Hmm, paling gak nahan klo ngeliat iklan sirup, bawaannya haus, akakakak (curcol). Alright! Today is request time! Kali ini giliran buat para reader yang minta OST drama “Lie To Me”. Aigooo, bener-bener pengen banget nonton niy drama. Penasaran ngeliat Kang Ji Hwan dipasangin sama Yoon Eun Hye, ktk apa ya? Yasu, silahkan di-donlot ya. Adios amigos~! xD
Judul: OST Lie To Me
Bahasa: Korea/ English
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: Various

Download: disini

Special thanks to alicechensworld

[Download] OST Coffee House

Buat yang udah request OST “Coffee House”, ini pesananmu nak. Aigooo~ No komen yak, saya gak tau mw bilang apa coz emg belum nonton dramanya. Paling cuma pemainnya doang si Kang Ji Hwan sama Eun Jung, terus si Kang Ho Se nya YAMD alias Park Jae Jung juga ikutan main di sini, kekeke. Yasu, disilahkan di-donlot dan harap tidak bertanya apapun yak mengenai lagu2 di OST ini karena emang saya enggak tahu, akakakak. See you and have a nice day. Reader jjang! xD
Judul: OST Coffee House
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: Various
Download: disini

[Download] OST My Princess

Ow yeah, I’m back, I’m back, I’m BACK!!! Setelah sekian lama nyari wangsit di dorm SoShi, akhirnya saya diizinkan pulang oleh mereka (lagi kumat, sarap udah putus!). Okey, back to topic and now is time to request! Yei! Buat yang udah minta OST drama “My Princess”, ini permintaan kalian dikabulkan. Ow ya, sekedar memberitahu kalau sekarang author hanya memposting request OST yg paling banyak diminta. Jadi, maaf ya egk bisa seperti dulu, kekekekero~ (puyeng nyarinya juga, ang~). Yasu, silahkan di-donlot. Saya paling suka lagunya Taru yang “Kasio” di sini, muhahaha. Ckckckck, beli dvd drama ini tapi belum ditonton sama sekali, kebangetan. Argh!!! Lupakan saya dan enjoy it! xD

Judul: OST My Princess
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: Various
Download: disini

[Download] OST Meteor Garden

Womingpai wo you te ai~!!! Ups. my bad, wkwkwkwkwk. Maaf, lagi bernostalgila bentar gara-gara ada yang minta OST drama ini. Huwah, inget banget ini MG tayang pas mau tengah malem setiap hari senin di ikan terbang. Mana iklannya bejibun lagi, astaga… Waktu itu saya masih duduk di kelas X dan masih imut-imutnya, kekekeke (mendadak narsis). San Chai dan Tao Ming Xe, yeah. Berkat kesuksesan drama ini pula akhirnya “Hana Yori Dango” dibuat ke berbagai versi lain seperti Jepang, Korea dan yang baru itu Cina. Klo Indonesia? Hmm, saya no komen ya ntr yg ada dikira bashing. Yasu, silahkan buat yang mau sweet memorian. Enjoy it! xD
Judul: OST Meteor Garden I
Bahasa: Mandarin/ English
Genre: Ballad/ Pop
Artist: Various
Download: disini

[Download] OST World Within

Rekues, rekues, again and again. Jangan boring yak, kekeke. Hohoho, klo inget drama ini pasti yang paling membekas dibenak saya adalah pasangan Hyun Bin dan Song Hye Gyo. Sayangnya di awal tahun ini mereka putus, huhuhu. Blm lagi Binnie mesti masuk wamil. Btw kok jadi neg-gosip siy??? Aigooo, my bad, muhahaha. Btw drama ini juga pernah tayang di ikan terbang cuma klo gak salah di-cut gitu deh (tau ah, udah kebiasaan tuh tipi. ora ngartos). Yasu, silahkan di-donlot yak, saya mau cari wangsit lagi. Duduw! *wuuuzzz!!!* xD
Judul: OST World Within
Bahasa: Korea
Genre: Instrumental/ Ballad/ Pop
Artist: Various
Download: disini