[Profil] Lee Yoo Bi -Pemeran Kang Cho Ko adik Song Joong Ki di Nice Guy-

 Profil Lee Yoo Bi

Siapa yang masih demam Nice Guy akan The Innocent Man?, kali ini saya akan mengulas profil Cho Ko adik Song Joong Ki, #eh maksudnya Kang Ma Roo hehehe. Gadis imut dan chubby yang tergila-gila dengan Park Jae Gil yang diperankan oleh Lee Kwang Soo.

Profil Lee Yoo Bi

Ternyata gadis kelahiran 22 November 1990 dan namanya ditulis dengan huruf hangul menjadi 이유비 ini anak seorang artis senior lho yang bernama Kyeon Mi Ri yang sampai saat ini masih berakting, beliau pernah berakting sebagai ibunya Bu Yong di drama Rootop Prince, dayang Choi di Dae Jang Geum. Drama Vampire Idol merupakan drama debut Yoon Bi sebagai seorang aktris, drama sepanjang 79 episode ini ditayangkan di stasiun MBN pada tahun 2011 berkisah tentang keluarga vampir.

Profil Lee Yoo Bi

Selanjutnya di tahun 2012 selesai Vampire Idol, Yoon Bi kembali berakting lewat drama Nice Guy aka The Innocent Man sebagai adik Kang Ma Roo yang diperankan oleh Song Joong Ki. Di sini Yoon Bi berperan sebagai Kang Cho Ko, adik tiri Ma Roo sama ayah beda ibu namun sangat disayangi kakaknya. Gadis yang tercatat sebagai mahasiswi universita wanita Ehwa ini seagensi dengan Song Jong Ki, keduanya sama2 bernaung dibawah SidusHQ.

Profil Lee Yoo Bi

Di awal tahun 2013 aktris berbintang Sagitarius ini kembali ke dramaland bersama Lee Seung Gi dan Suzy (Miss A) sebagai Park Chung Jo, lewat drama Gu Gamily Book yang akan tayang di MBC sepanjang 24 episode menggantikan Horse Doctor.

Sekian ulasan profil Lee Yoo Bi semoga bermanfaat dan sukses untuk Yoo Bi, semoga karirnya makin bersinar.

Profil Lee Yoo Bi
source : asianwiki, dramawiki google images
Written  by Ari [G+|Twitter]
Posted only on pelangidrama.net
Don’t Repot to Other Site! 

5 pemikiran pada “[Profil] Lee Yoo Bi -Pemeran Kang Cho Ko adik Song Joong Ki di Nice Guy-

  1. uni niken =hahahaha, belum hilang kka geumnya uni? kan ada oh soo oppa wkkwkwk #kompor meleduk
    @Dewi=on going ya? #emang sinop wkkwkwkw
    uni @Amel=iya dayang choi yang di jang geum uni, belum lihat jadi ga begitu ngeh, kemarin di RP juga cuma sekilas wkwkkw,

    Suka

Tinggalkan komentar