[Sinopsis] Baker King (Bread Love and Dreams) 25

Ja Rim menyuruh ibunya untuk keluar dari kamar saat ia sedang menunggui presdir yang sedang terbaring.
Betapa terkejutnya ia melihat Tak Gu ada dirumahnya. Ny Seo bertanya untuk apa Tak Gu datang. Tak Gu menjawab di datang untuk bertemu presdir. “Berani2nya kau datang, memangnya kau siapa? Kata Ny Seo marah. “Aku datang sebagai anak presdir” kata Tak Gu. Kontan membuat semua orang kaget. Ny Seo berniat menapar Tak Gu namun Tak Gu menghalanginya. Yu Kyung datang dan mengatakan untuk menghentikannya.
Sinopsis Bread Love and Dreams Episode 25
Tak Gu akhirnya dapat masuk kekamar, ia melihat presdir yang terbaring tak berdaya. Tak Gu mengingat kata2 pengacara Park tentang kecelakaan presdir, ia merasa nyawanya dalam bahaya dan ia meminta Park membuat surat serta kata2 presdir yang menyebutkan hanya Tak Gu yang ia percaya. “Aku akan melindungimu ayah, apapun yang terjadi, aku tak mau kehilangan dirimu” kata Tak Gu. [untuk pertama kalinya Tak Gu manggil presdir abeoji (ayah)].
Tak Gu keluar, semua keluarga Geo memandanginya. Yu Kyung meminta Tak Gu menjelaskan mengapa ia tiba2 datang. Akhirnya Tak Gu memperlihatkan surat mandat yang diberikan pengacara Park padanya dan menceritakan bahwa presdir memberinya mandat untuk mengambil alih semua saham kepada Tak Gu karena setelah kecelakaan presdir merasa dalam bahaya. Ma Jun heran mengapa itu terjadi, karena jika seperti itu seharusnya presdir memberikannya pada keluarganya bukan pada Tak Gu. Tak Gu juga tak mengerti mengapa itu terjadi, ia mengatakan akan menjalankan sesuai perintah presdir. [haha muka manager Han ma Ny Seo shock, puas]
Ma Jun mengejar Tak Gu. “Apa kau akan menggantikan ayah? Tanya Ma Jun. Tak Gu membenarkan, selama Pal Bong Bakery tutup Selama 3 bulan, ia akan mengurus perusahaan. Ma Jun menyarankan agar dia tidak melakukan itu karena Tak Gu akan terluka. Tak Gu berterima kasih kepada Ma Jun yang telah mencemaskannya dan kemudian pergi.
Ny Seo dan Manager Han mendiskusikan masalah ini. Ny Seo tak habis piker memberikan semua saham pada Tak Gu namun tidak pada Ma Jun walau sedikit. Manager Han pun tak mengerti. Namun manager Han curiga presdir mengetahui sesuatu yang berhubungan dengan Ma Jun. Ny Seo tampak takut dan tak percaya. “Jangan bicara omong kosong” kata Ny Seo.
Dokter Yoo menemui Mi Sun dan mengatakan bahwa presdir telah kembali ke rumah, ia pun mengatakan bahwa ada seorang laki2 yang mengaku dirinya anak presdir. Mi Sun terperanjat. “Apakah itu Tak Gu? Tanya Mi Sun. namun dokter Yoon tak mengetahuinya secara jelas.
Tak Gu pulang ke PBB, betapa senangnya Mi Sun melihat Tak Gu kembali karena tuan Yang mengatakan mungkin Tak Gu akan pergi karena Tak Gu adalah anak Presdir Geosung. Tak Gu merasa ada yang aneh dengan Mi Sun, Tak Gu mendekat kearah Mi Sun dan memandangnya. Akhirnya Mi Sun mengaku bahwa ia mengira Tak Gu akan pergi makanya ia terlihat sangat sedih. Tak Gu mengatakan bahwa PBB adalah rumahnya jadi dia tak akan pergi, ia akan pergi tak akan lama. Mi Sun terlihat sangat senang. “Aku menyukaimu Tak Gu” kata Mi Sun. “Nado [aku juga]” jawab Tak Gu polos. [wkwkkw dasar Tak Gu polos banget, padahal Mi Sun udah mengutarakan isi hatinya tetep aja gak ngerti]. Tak Gu menggosok2 kepala Mi Sun, Mi Sun tak suka ia malah memukul kepala Tak Gu. “kau pikir aku ini hewan peliharaanmu” kata Mi Sun marah.
Tak Gu pergi ke dapur dan membayangkan masa2 dimana mereka membuat kue, lalu kekamar kakek dan meminta doa restu. dia akan kembali setelah semuanya selesai.
Tak Gu dan pengacara Park pergi ke GeoSung, Tak Gu terlihat gugup. Pengacara Park mengatakan jika ia gugup maka bicaralah, jika Tak Gu sudah masuk keperusahaan maka dia sudah tak dapat kembali. Tak Gu membulatkan tekad, ia ingin mencoba. Sementara itu Yu Kyung pun kembali bekerja setelah ia bertemu presdir.
Tak Gu disambut oleh asistennya, Tak Gu terlihat kikuk, ia lalu memperkenalkan dirinya. “Namaku Tak Gu itu bukan karena aku pintar bermain pimpong namun Tak adalah meraih Gu kemuliaan” kata Tak Gu dengan lantang. itu membuat semua asistenya tertawa geli. [wekwk aku aja ketawa]
saat hendak masuk lift bertemu Ny Seo. Ny Seo sangat tidak senang dengan kehadiran Tak Gu. Pengacara Park membela Tak Gu, jika Ny Seo tak suka maka ia diminta untuk berbicara saat rapat direksi.
Sinopsis Bread Love and Dreams Episode 25
Tak Gu masuk keruangnnya, Yu Kyung pun datang, Asisten Lainnya memperkenalkan pimpinan baru mereka. betapa terkejutnya Tak Gu melihat Yu Kyung ada diperusahaan GeoSung.
Sementara Ma Jun pergi mengunjungi ayahnya, ia mengatakan tidak akan memohon lagi pada presdir, ia akan menghancurkan Tak Gu dan sepertinya presdir mendengarnya tangannya bergerak.
Dalam pertemuan yang diadakan Ny Seo membahas tentang pengganti presdir kepada Tak Gu [berniat menghasut nih Ny Seo]. Dalam pertemuan itu ada yang pro dan kontra. Yang kontra percaya dengan keputusan presdir dan bersiap meninggalkan ruang pertemuan disaat Ma Jun datang.
Ma Jun meminta semua direksi yang akan pergi untuk duduk dan memutuskan siapa yang akan menjadi penerus GeoSung. Direksi awalnya menolak namun Ma Jun mengacam bila mereka keluar maka mereka semua akan menjadi musuh Ma Jun. Ny Seo terlihat senang dengan apa yang dikatakan Ma Jun. [idih sebel banget lihat Ny Seo]
Yu Kyung membawakan setumpukan dokumen2 penting dihadapan Tak Gu . Tak Gu terlihat kikuk melihat banyaknya dokumen yang harus ia pelajari. [wekwkw kasian banget, mukanya Tak Gu jadi lucu]. Tak Gu mulai mempelajari dokumen2 penting perusahaan, pengacara Park membantunya.
Sepanjang hari Tak Gu mulai mempelajari dokumen, lalu bertemu direksi. Berualang kali dia bolak balik meminta bantuan dengan asistennya. Mulai dari pulpen dengan warna berbeda, lalu meminjam kamus korea-inggris dan terakhir meminta di bawakan minum. Yang sering pula Tak Gu mengatakan terima kasih. [akakka lucu banget liat Tak Gu]. Sampai2 asistennya mengatakan sudah berapa kali kita mendapatkan ucapan terima kasih.
Yu Kyung masuk ke dalam ruangan Tak Gu membawakan minum, karena gugup Tak Gu menjatuhkan semua dokumennya. Yu Kyung membantu2 membersihkannya. “jika membutuhkan sesuatu tekan 0 untuk menghubungi kami” kata Yu Kyung. Tak Gu mencobanya, Tak Gu gelagapan ketika ada yang menjawab [wkwk Tak Gu polos banget]. Yu Kyung mengatakan tidak perlu untuk mengucapkan terima kasih terlalu sering dan meminta Tak Gu untuk tetap focus karena bila tidak Tak Gu akan dapat banyak masalah. Tak Gu meminta maaf bila Yu Kyung merasa tidak nyaman.
Yu Kyung keluar dan pergi keatap gedung. “Apa karena Tak Gu menggantikan ayah jadi kau ragu” kata Ma Jun. Ma Jun mengatakan tak akan melepaskan Ma Jun walau pun Tak Gu berusaha merebutnya.
Asisten Cha pergi kerumah Pal Bong dan membereskan semua pakaian Tak Gu, ia mengatakan Tak Gu akan tinggal sementara di rumah Geo. Mi Sun ikut mengantarkan pakaian Tak Gu ke perusahaan.
Mi Sun membawakan makan siang dan pakaian Tak Gu. Dilobi ia menemukan staff perusahaan yang mengejek Tak Gu hanya karena ia lulusan SD. Mi Sun kesal dan memanggil Tak Gu dengan keras, kontan membuat staffnya kelabakan dan kabur
Mi Sun dan Tak Gu makan bersama bekal buatan Ny Yang. Tak Gu sangat senang namun Tak Gu sadar dia berada di kantor makanya ia mengatakanpada Mi Sun untuk memakannya nanti. Namun Mi Sun tidak mau tahu ia memaksa Tak Gu untuk makan dan menyuapinya. Sementara itu asisten Cha berdiri melihat mereka makan. Mi Sun menawari asisten Cha makan namun ia menolak, namun akhirnya ia mau setelah Mi Sun memaksanya.
Ny Seo minum bersama para direksi dirumah. Ja Kyung sangat tidak senang karena ibunya melakukan itu disaat ayah sedang sakit.
Ma Jun datang bersama Yu Kyung. Ma Jun mengatakan akan menikah dengan Yu Kyung. Ny Seo sangat marah dengan apa yang dikatakan Ma Jun.
Mi Sun mengantar Tak Gu ke rumah Geo, sebelum pergi Mi Sun memberi Tak Gu semangat dan mengatakan “ Tak Goo, jangan kecil hati dan jangan kelaparan. Jadilah dirimu sendiri, seperti Kim Tak Goo. Busungkan dadamu! (kayak kata2 ibunya)
Sinopsis Bread Love and Dreams Episode 25
Sementara itu Ny Seo dan Yu Kyung berdebat dengan hebat. Ma Jun menghentikannya. Ny Seo tetap bersikeras untuk melarang pernikahan Ma Jun dan Yu Kyung. Ma Jun akhirnya mengangkat tangan Yu Kyung dan memperlihatkan gelang yang dipake Yu Kyung. Betapa terkejutnya Ny Seo melihat itu. Begitu juga Yu Kyung, Ja Rim dan Ja Kyung yang tak mengerti mengapa Ny Seo sangat terkejut [wkwk Ma Jun ngancem ibunya tuh]
Ma Jun keluar dan berpapasan dengan manager Han dan Tak Gu. Tak Gu terkejut.
Ma Jun membawa Yu Kyung ke taman dan berhuyung lemas, ia lalu memeluk Yu Kyung dan menangis. “Apa ada yang salah?” kata Yu Kyung.
Sementara itu Ny Seo heran mengapa gelang itu ada di Yu Kyung. Ja Kyung pun tak mengerti dengan apa yang terjadi.
Tak Gu menemui ayahnya dan memijatnya. Yu Kyung masuk dan menanyakan apakah Tak Gu benar2 akan tinggal disini” Tak Gu mengatakan ia akan tinggal di tempat dimana ayahnya dulu membuat kue dan berusaha agar tidak terlihat, yang terpenting ia dapat melihat ayah.
Tak Gu masuk ke ruangan workshop ayahnya dan membuka kenangan kembali saat bersama ayahnya. Ia membuka semua kain penutup perabot dan masuk ke dapur ayahnya, dan berkata seperti aku, seperti Kim Tak Goo.
Esok harinya Tak Gu meminta asistennya untuk menyingkirkan semua dokumen yang ada diruangannya, ia pun meminta untuk dibawakan semua roti yang terjual bagus atau jelek penjualan-nya selama 3 tahun ini dan semua daftar mengapa roti ini bagus penjualannya dan mengapa roti lain tidak. [heran emng masih ya roti selama 3 tahun]. Semua asisten terheran2.
Asistennya membawa semua roti yang Tak Gu minta, Tak Gu menyuruh semua asistennya mencicipinya, Tak Gu pun melakukan hal yang sama. Tak Gu membuat perencanaan bersama asistenny2, [waah,,bener2 deh,,ini yang aku suka dari Tak Gu]. Sementara itu Ma Jun juga bersiap2 dengan rencananya. [Ma Jun sibuk dengan orang2 keren sedangkan Tak Gu hanya dengan asistennya dan kepercayaan dirinya.
Tak Gu membuat roti yang seperti perusahaan buat, ia mempraktekkan cara membuat roti tersebut
Dokter Yoon akhirnya tahu dimana Kim Tak Goo dan lapor pada Kim Mi Sun kalau Tak Gu bekerja di GeoSung.
Sementara itu Ny Seo masuk kekamar presdir. “ini adalah takdir Ma Jun yeobo, Ma Jun akan menang” kata Ny Seo.
Yu Kyung masuk membawakan baju Tak Gu saat Tak Gu sedang tidur kelelahan. Yu Kyung meminta Tak Gu untuk ganti baju karena sebentar lagi rapat direksi. Tak Gu keluar dengan penampilan rapi. “Aku sudah siap” kata Tak Gu mantap. “Mari melakukannya dengan hati gembira, hai hai hai” [wkwkw khas pal bong banget]. Semua asisten terheran2.
Ny Seo dan Ma Jun pergi ke GeoSung dan bersiap untuk rapat direksi.
Sementara itu saat pengacara Park mengunjungi presdir ia melaporkan bahwa semua permintaan presdir telah berjalan dengan baik. Presdir lalu membuka matanya. [wooo berarti presdir tahu semua apa yang dikatakan Ma Jun dan Ny Seo]
Dilain pihak Mi Sun datang ke perusahaan GeoSung.
Kembali ke ruang rapat, “Apa semuanya sudah hadir” kata Tak Gu. Tak Gu dan Ma Jun salin menatap.
Iklan

Satu pemikiran pada “[Sinopsis] Baker King (Bread Love and Dreams) 25

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s