[Sinopsis K-Drama] The Innocent Man (Nice Guy) Episode 16

 

Eun Gi menjemput Ma Roo yang telah keluar dari penjara, setelah itu ia mengajak Ma Roo berjalan menuju rumah lama. Eun Gi berusaha mengingat kenangannya bersama Ma Roo di sana. Eun Gi mengaku kalau ia mengingat orang seperti apa Ma Roo, yang diingatnya terhenyak. “Seo Eun Gi…Memilihmu atas dasar cinta dan dia rela mempertaruhkan segalanya. Kau orang yang sangat kusukai sampai rasanya jantungku mau meledak. Sebelum aku hilang ingatan, kau adalah orang seperti itu bagiku.”ungkap Eun Gi seraya tersenyum sumringah. Ma Roo berkaca-kaca mendengarnya.

~Sinopsis Nice Guy (The Innocent Man) Episode 16~

Di lain tempat Jae Hee yang dalam perjalanan galau setelah melihat Ma Roo mencium Eun Gi. Eun Gi dan Ma Roo sampai depan rumah lama, Eun Gi bertanya apa Ma Roo ingat di sanalah ia mengatakan hal tadi padanya. Ma Roo nampak berpikir, mungkin ia bertanya-tanya kenapa Eun Gi ingat sesuatu namun tak membencinya?.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

“Kau tidak ingat?”tanya Eun Gi sebanyak 2 kali, Ma Roo pun teringat saat Eun Gi yang dalam keadaan basah kuyup dan tanpa sepatu menemuinya dan membuat pengakuan kalau ia menyukai dirinya. Setelah mengingat itu Ma Roo mengatakan kalau ia ingat, hal itu membuat Eun Gi tersenyum. “Apakah itu mungkin?”tanya Eun Gi dan meminta Ma Roo menjawabnya sekarang. Ma Roo pun mencium Eun Gi, mungkin maksud pertanyaan Eun Gi apakah dulu keduanya berciuman setelah ia mengatakan hal itu.  Setelah itu Eun Gi mengajak Ma Roo menikah. “Aku…ingin menikah denganmu, Ma Roo. Bukan sebagai tunangan palsu. Aku ingin kita benar-benar menikah.”ungkap Eun Gi. Ia ingin mereka menikah dan juga ia ingin menjadi keluarga Ma Roo yang sebenarnya. Keluarga yang terasa aman dan hangat.
Seraya menggenggam erat tangan Ma Roo, Eun Gi kembali mengajak Ma Roo menikah. Ma Roo tak kuasa menolak permintaan Eun Gi, ia pun menyetujuinya. Eun Gi sumringah mendengarnya dan mengatakan kalau ada tempat yang harus mereka kunjungi.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Yup, Eun Gi mengajak Ma Roo melihat gaun pengantin. Walau tokonya sudah tutup keduanya masih dapat melihatnya dengan jelas dari luar. Eun Gi menunjuk gaun yang ingin dipakainya saat pernikahan mereka.  “Ma Roo, kau juga menyukainya kan?”tanya Eun Gi, Ma Roo mengangguk mengiyakan.
“Pada upacara pernikahan kita, aku akan memakai itu.”ungkap Eun Gi sumringah, di wajah Ma Roo nampak tersirat rasa bersalah dan kesedihan.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Dalam perjalanan pulang Eun Gi mengungkapkan kalau mulai besok ia akan melakukan persiapan pernikahan mereka. Karena ia sudah memilih gaun pengantinnya, ia tinggal mencari aula pernikahan. Ma Roo mengiyakan. “Apa lagi yang harus kulakukan?”tanya Eun Gi tersenyum bahagia.
“Kita harus pergi berbulan madu.”jawab Ma Roo, Eun Gi membenarkan dan bertanya kemana sebaiknya mereka pergi?. “Apa ada tempat yang ingin kau kunjungi?”lanjut Eun Gi.
“Oh… ke mana saja boleh.”jawab Ma Roo. Eun Gi kembali bertanya berapa anak yang akan mereka miiliki?. Ma Roo menjawab 2 anak cukup, satu anak laki2 dan satu perempuan.
“Itu terlalu sedikit. Bagaimana kalau 9? Dengan begitu kita bisa membentuk tim bisbol kita sendiri.” Ma Roo hanya tersenyum mendengarnya. Eun Gi meralatnya, sebaiknya mereka membiarkan anak2nya untuk melakukan apa yang mereka ingin lakukan ketika tumbuh dewasa dan tak memaksa mereka untuk melakukan sesuatu. Ma Roo mengangguk mengiyakan.
“Kita bisa meminta Jae Gil menjadi pembawa acara saat pesta pernikahan dan Cho Ko dapat menyanyikan lagu ucapan selamat.”ujar Eun Gi. Lalu keduanya pun bertanya-tanya siapa yang akan memimpin upacara pernikahan  dan harus bertanya ke siapa untuk mencarinya.

Jae Hee tak langsung pulang ke rumah, ia mampir ke sebuah kedai dan minum banyak soju.
Melihat Jae Hee minum sendirian, seorang pelanggan yang mabuk mengajaknya minum. Jae Hee menolak dan menyuruhnya pergi. Karena orang itu tak segera pergi, Jae Hee berseru,”apa kalian pikir aku ke sini hanya untuk berbagi minuman dengan pria seperti kalian?”. Orang itu pun mengatai Jae Hee gila, para pengunjung yang mendengar teriakan Jae Hee menoleh ke arahnya. Jae Hee tak suka mereka memperhatikan dirinya, ia pun mengatakan kalau meliriknya pun mereka tak pantas. Pengacara Ahn datang, ia pun minta maaf pada para pengunjung yang di sana. Lalu menghampiri Jae Hee dan menyuruhnya bangkit. Jae Hee miris mendengarnya, ia pun bertanya bagaimana pengacara Ahn tahu tempat itu?. “Berapa banyak mata-mata yang kau suruh mengikutiku?”lanjutnya.  Mendengar hal itu, orang yang mengganggu Jae Hee tadi mengatakan kalau Jae Hee benar2 gila,  ia juga hendak merayu Jae Hee. Pengacara Ahn yang terbakar api cemburu segera melayangkan bogem mentah ke wajahnya hingga tersungkur.

Pengacara Ahn mengajak Jae Hee pergi. Jae Hee tak kunjung bangkit, ia malah mengaku kalau itu adalah tempat yang sering ia datangi bersama Ma Roo sebelum ia mengenal Taesan.
Jae Hee bertanya-tanya apa Ma Roo masih sering datang ke sana membuat pengacara Ahn hanya terdiam.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Eun Gi yang masih berjalan kaki menuju rumah bersama Ma Roo bertanya di mana sebaiknya mereka tinggal setelah menikah. Eun Gi terus nyerocos apa saja yang akan mereka lakukan setelah menikah, entah mengganti perabotan ataupun membeli tempat tidur baru. Ma Roo angkat bicara, ia memberitahu Eun Gi kalau mereka bisa menikah setelah ingatan Eun Gi pulih. Eun Gi tak mengerti ia pun bertanya alasannya.
“Bagaimana jika kau berubah pikiran saat ingatanmu kembali?” Eun Gi tak mengerti kenapa ia harus berubah pikiran, Eun Gi pun menegaskan kalau itu tak mungkin terjadi.
“Kau takkan pernah tahu. Pada saat ingatanmu kembali…mungkin ada pria lain yang lebih menarik yang sudah menunggumu.”jelas Ma Roo. Eun Gi menegaskan kalau ia tetap tak akan mau dengan orang itu.
“Kau bilang sulit untuk menerka hati orang.”ujar Ma Roo. Eun Gi kembali menyatakan kalau ia tak akan begitu, sama seperti Ma Roo. Ma Roo mengingatkan kalau sekarang bukan waktu yang tepat, tapi setelah ingatan Eun Gi pulih dan ia masih ingin menikah dengannya  maka mereka akan menikah saat itu.  “Jika kau masih merasakan hal yang sama pada saat itu, maka…aku juga tidak akan melepaskanmu.”ungkap Ma Roo lalu memeluk Eun Gi. “Aku tidak akan pernah melepaskanmu. Tidak peduli apapun yang terjadi, tidak peduli apapun yang dikatakan orang.”

Pengacara Ahn mengatar Jae Hee ke rumahnya, ia juga memapahnya menuju kamar.
Sebelum beranjak pergi, pengacara Ahn hendak mencium Jae Hee namun Jae Hee memalingkan wajahnya. Jae berkeluh kesah, ia mengatakan kalau Eun Gi sudah gila  setelah kecelakaan karena membuang Taesan demi Ma Roo. Padahal dirinya membuang Ma Roo untuk mendapatkan Taesan, ia merasa dirinyalah yang benar.  Jae Hee juga minta ditanyakan pada setiap orang di jalan siapa yang benar dan normal di antara dirinya dan Eun Gi. “Apa yang akan mereka lakukan jika mereka menjadi Han Jae Hee…Apa yang akan mereka lakukan jika mereka menjadi Seo Eun Gi.” Jae Hee masih merasa dirinyalah yang benar.
“Kitalah yang benar. Benar, kan?”tanya Jae Hee, pengacara Ahn balik bertanya apa Jae Hee ingin kembali?.
“Seperti Seo Eun Gi, kau ingin melepaskan Taesan dan kembali pada Kang Ma Roo? Kau tidak akan melakukan itu. Kau bukan tipe orang yang bisa melakukan itu, Han Jae Hee.”
Pengacara Ahn mengingatkan, karena permintaan Jae Hee dirinya mengkhianati Presdir Seo, orang yang paling mempercayainya bahkan terlibat dalam kematiannya.

 Sinopsis Nice Guy Episode 16

“Inilah jalan yang kita pilih. Jika kau melupakan tujuan akhir dan goyah secara menyedihkan…Aku hanya akan membiarkannya sampai di sini.” Dengan sedikit peringatan pengacara Ahn berharap korban dari perjalanan mereka hanya Presdir Seo dan tak perlu menambahkan Ma Ro.
Jae Hee tak mengerti apa maksud ucapan pengacara Ahn.  “Aku bertanya apa maksudmu?”seru Jae Hee yang menghentikan langkah pengacara Ahn. Pengacara Ahn berbalik mengingatkan kalau korban perbuatan Jae Hee bukan hanya satu tapi dua. Kang Ma Roo akan menjadi korbannya karena mengakui kesalahan yang Jae Hee lakukan. Pengacara Ahn mempersilahkan Jae Hee istirahat lalu pamit pergi, Jae Hee terbelalak syok.

Di dalam kamarnya, Jae Hee masih merenung mengingat ancaman pengacara Ahn yang akan menjadikan Ma Roo korban selanjutnya.

Ma Roo dan Eun Gi sampai di rumah, di kamar mandi Ma Roo nampak berpikir.

Sementara Eun Gi teringat saat dirinya melanjukan mobilnya dengan kencang hingga terjadi kecelakaan. Eun Gi hampir mengingat wajah orang yang ditabraknya. 
“Apa kau baik-baik saja, Unni?”tanya Cho Ko yang melihat Eun Gi gelisah. Eun Gi mengatakan kalau ia baik2 saja.  Cho Ko menawarkan mengambilkan air namun Eun Gi mengatakan tak perlu. “Hidup ini berat, kan? Kau dan kakakku…kenapa jalan hidup kalian sangat melelahkan dan rumit pada usia muda begini? Tapi jika kau sabar dan berjuang, hari cerah akan datang.”ujar Cho Ko memberi semangat. Ia juga meminta Eun Gi percaya, karena itu berdasarkan pengalaman hidupnya. Eun Gi mengiyakan dan mengucapkan terimakasih.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Cho Ko kembali asyik dengan laptopnya, sementara Eun Gi mengingat saran dokternya agar dirinya mengingat kenangan yang sangat menyakitkannya  agar ingatannya kembali. Eun Gi pun meminjam  laptop Cho Ko untuk mengecek kecelakaan yang dialaminya dulu. Cho Ko terhenyak mengetahui Eun Gi mencari informasi mengenai kecelakaan yang menimpanya. Dalam informasi di internet hanya disebutkan kalau Eun Gi berpindah jalur dan melaju ke arah yang berlawanan pengemudi lainnya, seseorang bernisial “K” juga di rawat di rumah sakit. “Seseorang berinisial “K” ?”pikir Eun Gi. Cho Ko mengalihkannya dengan bertanya kenapa Eun Gi ingin mencari tahu tentang kecelakaan itu, bukannya hal itu hanya akan membuatnya sedih?. Eun Gi menjawab kalau dokternya bilang agar dirinya mencoba mengingat kenangan yang paling menyakitkan, dengan begitu ingatannya akan mulai pulih.
Lalu Eun Gi bertanya-tanya siapa orang yang berinisial “K” itu, apakah ia terluka parah?.
“Menurutmu dia tidak mati, kan?”lanjut Eun Gi, membuat Cho Ko yang gelisah menggeleng tak tahu harus jawab apa.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Jae Gil nampak tergesa-gesa menemui Ma Roo di ruang kerjanya begitu sampai di rumah. Ia segera bertanya pada Ma Roo apa ia ingin mati. Ma Roo tak mengerti apa yang dibicarakan Jae Gil. Jae Gil memberitahu kalau ia baru saja bertemu Tae Wooo hyung, mantan senior Ma Roo di rumah sakit universitas Ma Roo dulu belajar. Ma Roo terhenyak mendengar pemaparan Jae Gil. Jae Gil terduduk lemas menangis mengetahui nasib sahabatnya itu. “Aku tidak tahu seberapa parah penyakitmu.”rengek Jae Gil yang menangis keras.  Ma Roo segera menghampirinya dan menyuruhnya diam.
“Biarkan mereka mendengar semuanya!”seru Jae Gil, Ma Roo segera membungkam mulut Jae Gil. Ma Roo memohon agar Jae Gil tak memberitahu mereka namun Jae Gil menghempaskan tangan Ma Roo dan mengatakan kalau ia akan memberitahu Eun Gi dan Cho Ko. Ma Roo menahan Jae Gil yang hendak bangkit, ia memohon agar Jae Gil merahasiakan hal itu.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Kini keduanya minum soju bersama di sebuah kedai. “Memangnya aku sudah akan mati? Aku tidak akan mati. Penyakitnya tidak seburuk itu.”kata Ma Roo menenangkan, Jae Gil tak peduli ia malah mengajak Ma Roo pergi ke rumah sakit. Ma Roo bertanya apa yang seniornya katakan? Ma Roo menebak kalau seniornya bilang jika dirinya tak dioperasi, ia akan mati. Jae Gil menimpali besok pagi-pagi buta ia akan membawa Ma Roo ke rumah sakit walaupun ia  harus menyeretnya. Ma Roo berusaha menenangkan Jae Gil dengan mengatakan kalau itulah tugas mereka. Jae Gil keukeuh berteriak kalau Ma Roo harus dioperasi. Ma Roo tetap mengelak kalau apa yang dikatakan seniornya hanya omong kosong. Tak ingin terus berdebat Jae Gil memutuskan ia akan memberitahu Cho Ko dan Eun Gi. “Demi mereka, temanku Kang Ma Roo berpura-pura melakukan hal-hal gila. Aku akan mengatakan kepada mereka agar mereka tahu.”
“Apa kau pikir ini karena Eun Gi dan Cho Ko?”tanya Ma Roo yang menghentikan langkah Jae Gil yang beranjak pergi. Jae Gil balik bertanya untuk siapa Ma Roo menolak menjalani operasi dan mengulur waktu jika bukan karena mereka?.
“Memangnya siapa mereka? Apa kau pikir mereka lebih penting daripada…hidupku sendiri?”
Jae Gil meminta Ma Roo tak mengatakan hal2 yang bukan dari hatinya. Ma Roo mengungkapkan keluh kesahnya, kalau ia sudah melakukan apa yang ia bisa untuk mereka. Membuat Cho Ko sesehat sekarang walau ia harus menahan muntah setiap kali menjual tubuhnya,  untuk Eun Gi…ia sudah melakukan hal sejauh ini, ia berpikir setidaknya ia sudah membayar setidaknya setengah dari hutangnya pada Eun Gi. Jae Gil berusaha memotong ucapan Ma Roo.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Namun Ma Roo kembali mengungkapkan kalau setengah hutangnya pada Eun Gi tergantung pada diri Eun Gi sendiri. Eun Gi harus bertanggung jawab sendiri karena telah mempercayai orang sepertinya tanpa curiga. Jae Gil yang tak tahan menggebrak meja dan menyuruh Ma Roo berhenti mengatakan omong kosong.
“Jika terjadi sesuatu saat operasi…atau jika aku mati di tengah operasi…atau jika aku hilang ingatan, atau lumpuh setelah operasi…apa lagi yang bisa dilakukan Kang Ma Roo? Dia pasti terlihat sangat menyedihkan.”
Jae Gil tak mengerti kenapa Ma Roo selalu memikirkan hal yang terburuk, Ma Roo menjawab karena begitulah hidupnya. Ia juga menambahkan kalau sekarang ia sangat senang, Cho Ko yang kesehatannya jauh lebih baik.  “Seo Eun Gi yang kutunggu untuk kembali padaku…dia sekarang tidur di rumahku…dan makan bersamaku…pergi dan pulang kerja bersama…dan kapanpun aku menoleh…dia menatapku sambil tersenyum. Apa ini masuk akal? Aku ingin menikmati semua ini lebih lama lagi, Jae Gil.”
Jae Gil tak kuasa menahan tangis mendengar curahan hati sahabat yang disayanginya.  Ma Roo menenangkan setelah merasakan kebahagiaan yang sulit dipercaya itu lebih lama lagi, ia akan menjalani operasi, ia tak akan mati jadi Jae Gil tak perlu mengkhawatirkannya. Ma Roo juga meminta agar Jae Gil tak membocorkan hal itu agar ia bisa merasakan sedikit kebahagiaan. Jae Gil yang tak kuasa menahan tangisnya hanya bisa memaki sahabatnya .

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Keesokan paginya Ma Roo masih terlelap tidur. Sementara kedua wanita yang disayangi asyik menyiapkan sarapan.  Cho Ko tak yakin Eun Gi bisa menangkap belut  yang akan dimasaknya namun Eun Gi yakin ia bisa melakukannya karena ia memakai sarung tangan karet. Eun Gi menunjukkan cara menangkap belut2 itu pada Cho Ko, hal itu sukses membuat Cho Ko memujinya. “Oppa, Eun Gi unni akan memasak sup ikan…setelah kukatakan ini makanan favorit Ma Roo oppa.”seru Cho Ko pada Jae Gil yang duduk tak jauh dari mereka. “Wow, benarkah? Ma Roo beruntung sekali.”
“Jika kau menyukainya, aku bahkan bisa memasakkanmu kobra rebus!”ujar Cho Ko manyun. #hahaha kasian Jae Gil dimasakin kobra rebus wkwkkw.
Jae Gil menghampiri mereka, “wow, belut ini kelihatan benar-benar segar.”ujarnya, lalu mengambil salah satu belut dan menakut-nakuti Eun Gi dan Cho Ko dengan itu. Eun Gi dan Cho Ko berteriak-teriak berlarian ketakutan.
Aku mendengar suara tawa temanku, adikku…dan kekasihku.” Ma Roo tersenyum dalam tidurnya.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Jae Gil mengajari Cho Ko membersihkan tauge dan Eun Gi cara mengupas kentang yang benar. “Mereka adalah bagian…dari mimpi yang paling indah…dan paling menarik yang pernah kuimpikan. Aku takut jika aku membuka mata, aku akan terbangun dari mimpiku, jadi aku sering takut membuka mataku.”
Eun Gi meninggalkan Jae Gil dan Cho Ko yang berdebat mengenai Cho Ko yang hendak menambahkan garam, Eun Gi menengok Ma Roo yang masih tertidur.  Setelah memastikan tak ada yang melihat diam2 Eun Gi mencium pipi Ma Roo dan bergegas pergi hahaha.
Untuk pagi yang indah ini…terima kasih telah memberikannya padaku. Aku tidak akan serakah.Aku tidak akan berharap lebih banyak. Sekarang, aku…merasa bahagia” Setelah ciuman mendarat di pipinya, Ma Roo membuka mata begitu Eun Gi pergi, ia pun tersenyum bahagia.

Di kediamannya, Jae Hee makan sendirian di meja makan. Ahjuma datang memberitahu kalau kakaknya memaksa masuk begitu ia membuka pintu gerbang untuk membawa Eun Suk ke taman bermain. Orang yang dibicarakan datang menyapa Jae Hee. Melihat adiknya sarapan, Jae Shik hendak ikut sarapan namun Jae Hee menyuruh ahjuma membersihkan mejanya. Jika sampai Jae Shik makan Jae Hee akan memecat ahjuma lalu beranjak ke kamarnya. Jae Shik nampak kesal.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Sekeluarnya dari ganti baju Jae Shik masih menunggu  di ruang keluarga, Jae Shik memanggilnya agar ia duduk di sampingnya namun Jae Hee terus berjalan. Jae Shik pun memanggilnya dan mengejarnya.
“Waktu itu…aku seakan menusukmu dari belakang dan membuatmu terkejut, ya?”tanya Jae Shik, ia mencoba menjelaskan kalau itu refleks atas apa yang Jae Hee lakukan padanya. Jae Hee menatap tajam Jae Shik. Ia pun meminta adiknya agar tak memandangnya seperti itu.
“Apa yang harus kulakukan untuk membunuhmu?”tanya Jae Hee kesal. Jae Shik balik balas menyindir bagaimana ia bisa tahu, hanya Jae Hee yang tahu, orang yang telah benar2 membunuh seseorang. Jae Hee hendak menggertaknya, namun Jae Shik memotongnya walau bagaimana pun yang berdiri di depannya kakaknya.  Jika ia berbuat baik padanya tentu saja dirinya tak melukai Jae Hee. Jae Shik mengelus kepala Jae Hee namun adiknya menyuruh Jae Shik menyingkirkan tangannya, Jae Hee pun terpaksa menendang kaki kakaknya karena Jae Shik tak menuruti perintahnya. Jae Hee mengancam akan memanggil orang untuk memukuli kakaknya jika ia tak segera pergi lalu beranjak pergi.
“Apa kau juga ingin Ma Roo mati?”tanya Jae Shik yang langsung menghentikan langkah Jae Hee. Jae Hee terlonjak kaget, Jae Shik mengungkapkan kalau belum lama ini ada seseorang yang mendekatinya dengan sebuah permintaan tapi ia memutuskan untuk melakukan survei kecil terlebih dahulu. Jae Shik kembali memastikan apa Jae Hee ingin Ma Roo disingkirkan dari muka bumi?.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Jae Shik sudah kembali ke rumah Ma Roo, Cho Ko menyiapkan makan untuknya. Ia mempersilahkan Jae Shik makan, ia juga memberitahu mungkin sedikit tak enak karena ia membuatnya bersama Jae Gil dan Eun Gi. Jae Gil yang kembali dari membeli susu ngedumel, ia mengatai Jae Shik aneh karena harus minum susu sebelum makan. Jae Shik berseru kalau itu kebiasaannya dari penjara, lalu ia bertanya di mana Ma Roo dan Eun Gi. Cho Ko menjawab keduanya pergi kerja. Jae Shik kembali bertanya bagaimana dengan Cho Ko dan Jae Gil. “Aku akan pergi ke tempat kerja paruh waktuku nanti dan…Jae Gil oppa akan pergi mencari kerja.”jawab Cho Ko.  Jae Gil menyindir apa Jae Shik datang sepagi itu hanya untuk menanyakan hal itu. Jae Shik mencoba mencicipi supnya.
“Sup apa ini? Ini adalah sup toilet!”seru Jae Shik kesal karena rasanya tak enak.
“Kalau begitu jangan memakannya!”balas Jae Gil lalu mengambil supnya, namun ditahan Jae Shik hahaha.
“Tidak ada yang bilang aku tidak akan memakannya.”ujar Jae Shik lalu kembali memakan supnya, Cho Ko merengut kesal melihatnya.

 

“Chiki Chaka Cho Ko hanya membutuhkan Jae Gil saja.”ujar Jae Shik, Cho Ko tak mengerti maksud ucapan Jae Shik. Jae Gil bertanya kenapa Jae Shik tiba2 berkata seperti itu.
Jae Shik menjelaskan maksudnya jika Ma Roo tak ada di sana, tak ada yang perlu dikhawatirkan karena Cho Ko punya Jae Gil.
“Apa maksudmu? Kenapa kakakku harus tidak ada?”tanya Cho Ko tak mengerti.
“Hei! Bagaimana bisa orang hidup bersama selamanya?”seru Jae Shik. “Ketika sudah waktunya bagi orang untuk pergi, maka mereka akan pergi. Jadi maksudku, kalian berdua sebaiknya cepat-cepat menikah.”

Pengacara Ahn menemui Jae Hee di ruangannya. Setelah selesai menerima telepon, Jae Hee memberitahu pengacara Ahn kalau mereka bisa menyingkirkan Eun Gi tanpa mengotori tangan mereka.  Pengacara Ahn tak mengerti maksud Jae Hee.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Pengacara Park menemui Ma Roo, ia memberikan bukti informasi kondisi amnesia yang dialami Eun Gi yang telah tersebar ke media dan pasar dagang. Informasi itu tersebar dari omongan Direktur Kim Jung Hoon mantan pacar Eun Gi.
“Jadi bagaimana sekarang? Bahkan jika kita membungkam Han Jae Hee…masalah kompetensi profesionalnya masih akan dipertanyakan.”
Pengacara Park memberitahu oleh sebab itu tanpa berkonsultasi pada Ma Roo dan Eun Gi ia melakukan sesuatu, Ma Roo tak mengerti.

Jae Hee melihat berita di internet kalau Eun Gi dan Ma Roo akan menikah. Itulah rencana yang dilakukan pengacara Park.  Pengacara Ahn menduga kalau itu serangan yang dilakukan untuk menghadapi mereka karena berita tentang ketidakmampuan Eun Gi bekerja terungkap.

Jae Hee segera menemui Ma Roo di ruangannya. Ma Roo bertanya apa yang membuat Jae Hee datang ke sana tanpa mengetuk pintu. Jae Hee bertanya apa Ma Roo akan menikah dengan Eun Gi. Ma Roo mengiyakan. “Aku tahu kau tidak punya sopan santun, tapi… bukankah tidak pantas mengumumkan hal seperti ini pada publik tanpa memberitahu orang tua lebih dulu?”
Ma Roo tersenyum miris mendengarnya, lalu mengatakan kalau ia berencana mengumumkannya setelah pernikahan namun beritanya begitu cepat menyebar.  Ia juga terkejut mengetahui berita cepat beredar.
“Kau berencana mengumumkannya setelah pernikahan? Eun Gi mengalami kerusakan otak…jadi aku tahu tidak mungkin dia bisa membuat keputusan yang masuk akal, tapi…”
Ma Roo segera memotong ucapan Jae Hee, jika ia membahas tentang siapa normal dan abnormal di antara mereka bertiga, bukankah yang paling abnormal adalah Jae Hee.
Jae Hee bertanya apa itu pernikahan yang Ma Roo atur untuk mencapai tujuannya?
“Apa begitu menurutmu?”tanya Ma Roo balik. Jae Hee mengancam bagaimana kalau ia mengungkapkan hubungan antara dirinya dan Ma Roo pada Eun Gi?.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Ma Roo bangkit dari duduknya dan mendekat ke arah Jae Hee.
“Sebenarnya, kenapa kita tidak…mengambil foto saat kita berciuman dan mengirimkannya padanya? Kupikir itu akan jauh lebih berpengaruh.” Ma Roo menambahkan Eun Gi tak hidup di masa lalu tapi hidup di masa sekarang. Putus asa Jae Hee memohon agar Ma Roo membatalkan pernikahannya.  Ia meminta Ma Roo memikirkannya lagi secara rasional dan objektif. Setelah melepaskan tangannya dari genggaman Jae Hee, Ma Roo mengatakan kalau ia membutuhkan Eun Gi tepat di depan wajah Jae Hee.
“Sekarang, tanpa Eun Gi…seharipun aku bahkan tidak bisa menjalaninya, noona. Apa jawaban itu memuaskanmu…Presiden Direktur?” Jae Hee tak kuasa meneteskan airmatanya.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Sekeluarnya dari ruangan Ma Roo, Jae Hee bertemu Eun Gi di lorong. Jae Hee bertanya untuk apa Eun Gi masih pergi ke kantor padahal ia sudah bilang akan menyerahkan Taesan?
Eun Gi menjawab ia siap untuk menyerahkan semuanya, namun ada orang lain selain dirinya yang ingin mempertaruhkan nyawa mereka untuk menjaga perusahaan dari Jae Hee, jadi ia merasa berkewajiban untuk setidaknya membantu mereka. “Kau akan menikah dengan Kang Ma Roo?”tanya Jae Hee, Eun Gi mengiyakan. “Apa kau sudah benar-benar mengenal Kang Ma Roo?” , lagi2 Eun Gi mengiyakan.
“Berapa banyak yang kau tahu?”
“Sebanyak yang kubutuhkan.”jawab Eun Gi. Jae Hee pun menyuruh Eun Gi mencari tahu lebih banyak lagi. “Dia itu orang yang menarik, jadi…seperti bawang, semakin banyak kau mengupasnya semakin banyak hal kau temukan.”ujar Jae Hee memberi tahu. Eun Gi kembali mengiyakan. Jae Hee tak putus asa mencoba mempengaruhi Eun Gi, ia pun mulai membuat Eun Gi ragu dengan bertanya apa Cho Ko masih menangis saat tidur dan Jae Gil takut pada ruangan sempit?. “Bagaimana kau tahu Choco menangis saat tidur?”tanya Eun Gi, belum sempat mendapat jawaban, pengacara Park datang mengingatkan Eun Gi kalau mereka sudah terlambat menghadapi rapat.

Rapat bertiga antara Eun Gi, Ma Roo dan pengacara Park di mulai. Pengacara Park memberitahu kalau satu2nya cara untuk mencegah pengumuman klaim atas ketidakmampuan Eun Gi adalah dengan cara menikah. Ia pun meminta maaf.
“Sejujurnya, aku sangat menyukainya. Aku lebih suka jika ini tidak hanya untuk menyelesaikan masalah, tapi pernikahan yang sebenarnya.”ujar Eun Gi sumringah.  Pengacara Park menyerahkan satu folder dokumen yang berisi kemungkinan pertanyaan2 dan jawaban yang akan Eun Gi berikan untuk menjawab pertanyaan di rapat direksi yang akan diadakan untuk membahas rumor yang menyebar tentang ketidakmampuan Eun Gi mengelola perusahaan. Ma Roo menambahkan jika Eun Gi membaca dan menghafalnya dengan baik tak akan ada masalah, ia juga yakin Eun Gi mampu melakukannya dengan baik. Eun Gi mengiyakan, ia akan mempersiapkannya.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Pengacara Park menyerahkan simulasinya pada Kang Ma Roo, ia pun beranjak pergi karena akan menghadiri rapat.  Eun Gi menahan langkah pengacara Park, ia pun bertanya tentang kecelakaan mobil yang dialaminya. Hal itu membuat Ma Roo kaget. “Apa yang terjadi dengan pengemudi dalam mobil itu?”tanya Eun Gi. Pengacara Park balik bertanya kenapa Eun Gi menanyakan itu. Eun Gi menjawab karena ia ingin tahu dan ia sangat menyesal. Pengacara Park berbohong kalau pengemudinya adalah seorang wanita, dia pulih dengan baik dan pindah ke luar negeri bersama keluarganya.
“Benarkah?”tanya Eun Gi yang masih ragu. Pengacara Park menenangkan agar Eun Gi tak perlu khawatir karena ia sudah memastikan wanita itu sembuh. Ia juga menambahkan kalau wanita itu keluar dari rumah sakit lebih cepat dari Eun Gi dan meminta Eun Gi tak memikirkan akan hal itu karena ia pasti baik2 saja ditambah mereka juga membiayainya dari dana perusahaan.

Belum yakin dengan jawaban yang didapatnya, Eun Gi meminta sekretaris Hyun mencari informasi orang yang ditabraknya saat kecelakaan saat keduanya bertemu di toilet.
 “Kenapa?.”tanya Sekretari Hyun
“Pengacara Park tadi mengatakan bahwa orang itu adalah seorang wanita. Tapi orang yang muncul dalam ingatanku akhir-akhir ini…jelas-jelas seorang pria.”jawab Eun Gi.

Di ruangannya Ma Roo termenung mengingat apa yang ditanyakan Eun Gi pada pengacara Park tadi.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Jae Gil yang mengantar Cho Ko ikut audisi menyanyi termenung mengingat pembicaraannya dengan Ma Roo saat keduanya minum soju di kedai.  Setelah itu Jae Gil mengintip ke dalam melihat audisi Cho Ko. Saat Kang Cho Ko giliran tampil ia tak maksimal mengeluarkan suaranya, ia malah seperti orang mau menangis. Cho Ko pun meminta maaf dan beranjak pergi namun Jae Gil segera masuk.
“Maafkan saya, tapi bisakah saya mendampingi teman saya saat bernyanyi?”tanya Jae Gil pada para dewan juri.  “Suara gadis ini seperti Mariah Carey, tapi dia sangat pemalu, di lingkungan yang baru.”lanjutnya. Oleh sebab itu Cho Ko tak bisa menunjukkan bakatnya pada orang2 baru, Jae Gil juga bertanya apa ia boleh mengiringinya dengan piano?. Cho Ko kembali melanjutkan audisinya dibawah iringan piano dan semangat Jae Gil. Kini nyanyian Cho Ko terdengar merdu.
Cho Ko…Ma Roo sedang mengalami masa sulit Sekarang, giliran kita untuk membantunya.”

Di ruangannya Ma Roo kembali nampak galau, sekretaris Hyun menemui pengacara Park, ia menanyakan apa orang yang terlibat dalam kecelakaan Eun Gi adalah Kang Ma Roo?.
“Bagaimana aku harus memberitahu Direktur Seo? Jika dia tahu bahwa Kang Ma Roo yang
ditabraknya saat berpindah jalur. Dia akan benar-benar syok.”
Pengacara Park meminta agar sekretaris Hyun tak memberitahu apapun pada Eun Gi.
“Katakan padanya persis seperti yang kukatakan. Jika dia bertanya lagi, katakan padanya bahwa aku…yang bingung apakah orang itu pria atau wanita.”pintanya.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Eun Gi kembali ke ruangannya, di atas meja kerjanya, ia menemukan berkas verifikasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dirinya. Kini ia tahu orang yang ditabraknya adalah Kang Ma Roo. Ia pun teringat dengan jelas, ia melanjukan mobilnya dengan kencang ke arah Ma Roo yang tersenyum. Eun Gi terlonjak kaget sampai terduduk jatuh. Ia pun teringat saat menanyakan perihal kecelakaan yang dialaminya pada Cho Ko dan pengacara Park.

Ma Roo mengetuk pintu ruangan Eun Gi, saat ia masuk Eun Gi sudah duduk manis tersenyum menyambutnya. Ma Roo bertanya apa Eun Gi sudah siap untuk rapat dewan direksi. Eun Gi mengiyakan.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Dalam perjalanan menuju tempat rapat, Ma Roo menyarankan agar Eun Gi melakukannya seperti saat latihan. Eun Gi tak menanggapi ia malah teringat saat keduanya pergi ke pantai  dan Eun Gi tahu kalau orang pernah Ma Roo cintai adalah ibu tirinya dan yang diinginkan Ma Roo bukan dirinya melainkan Han Jae Hee.
“Bahkan jika kau lupa jawabannya, jangan panik, dan tetaplah tenang.”ujar Ma Roo memberi saran. Eun Gi kembali teringat saat  Ma Roo mengaku ia sengaja membuat Eun Gi jatuh cinta padanya. “Jangan tegang…dan tenanglah.”ucap Ma Roo menenangkan sembari  memegang pundak Eun Gi, Eun Gi hanya tersenyum ia pun teringat saat di pantai Ma Roo memegang pundaknya dan mengatakan  kalau ia melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali Jae Hee.
“Kita hanya perlu melewati satu rintangan ini. Lakukan dengan alami.” Eun Gi menjawab ia mengerti.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Rapat dewan direksi di mulai. Para direksi mulai bertanya apa rumor kesehatan Eun Gi benar? Mereka minta agar Eun Gi memberitahu kondisi kesehatannya sekarang. Eun Gi yang sedari tadi terdiam menoleh ke arah Ma Roo yang mengangguk dan pengacara Park. Para dewan mulai memaksa agar Eun Gi mengatakan sesuatu, ia pun bangkit berdiri dan membuat pengakuan.  Eun Gi mengaku kalau ia amnesia dan sedikit mengalami kerusakan otak, pengakuan Eun Gi membuat semuanya terlonjak kaget.
“Jika Anda mengalami trauma akibat kecelakaan…bukankah seharusnya Anda jujur dan berhenti mengelola perusahaan ini?”
“Saya hilang ingatan karena kecelakaan mobil. Saya lupa segalanya dan saya harus mulai dari awal untuk mencari tahu siapa saya…dan agar saya bisa sampai ke titik ini…saya berusaha sekeras mungkin dengan semua kemampuan saya. Tidak seperti apa yang Anda semua pikirkan…Saya tidak punya niat untuk bersembunyidi balik orang yang mewakili saya.” Ma Roo nampak berpikir ia menyadari sesuatu. Eun Gi kembali menyatakan jika para dewan berpendapat ia tak cocok menjadi pewaris Taesan ia akan mengundurkan diri dari posisi itu. Ia akan melakukan apa yang mampu ia lakukan dan berada berada di tempat di mana ia seharusnya berada lalu mulai dari awal lagi.
“Pertama-tama…sebagai anggota Taesan…agar saya bisa mulai dari awal lagi…mohon beri saya kesempatan.”pinta Eun Gi, pengacara Park hanya bisa menghela nafas sementara Jae Hee, pengacara Ahn dan Ma Roo tak menyangka Eun Gi akan mengaku seperti itu.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Ma Roo menemui Eun Gi  di ruangannya, ia memuji kerja bagus Eun Gi seperti biasanya. Eun Gi mengucapkan  terima kasih.
“Orang lain menegur dan marah padaku. Hanya Ma Roo yang memujiku. Orang lain menghinaku. Hanya kau yang memberiku pujian.” Ma Roo menggenggam erat tangan Eun Gi, dan bertanya apa ada yang Eun Gi inginkan karena hari itu ia menerima gajinya.
“Katakan semuanya.”bujuk Ma Roo.
“Entahlah.”
“Pikirkan baik-baik. Aku punya banyak uang.” Eun Gi mulai berpikiran dan menyebutkan apa yang diinginkannya dan selalu diangguki oleh Ma Roo.
“Bunga.Tas tangan. Samgyupsal.” Ma Roo tertawa kecil mendengarnya. Eun Gi juga ingin ciuman, namun Ma Roo hanya tersenyum.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Ma Roo mulai membeli apa yang diinginkan Eun Gi, mulai dari tas tangan, es kopi dan bunga.

Sementara Eun Gi mengujungi tempat ayahnya disemayamkan.
“Maafkan aku…Ayah. Aku terlambat.”ucap Eun Gi memohon maaf pada ayahnya. Ia pun teringat saat dirinya masih kecil, ayahnya sudah mulai menekankan kalau dirinya akan menjadi pewaris Taesan.

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Flashback.
“Ayah tidak butuh anak laki-laki. Kau bisa melakukan semuanya. Kenapa kau menangis?
Ini membuatmu terlihat lemah! Kau akan memimpin Taesan di masa depan! Semakin sulit keadaan bagimu, kau harusnya semakin tertawa. Jika kau benar-benar ingin menangis, menangislah sendiri. Jangan tunjukkan kerapuhanmu pada seorangpun. Jangan percaya pada siapapun. Kau tidak boleh menunjukkan dirimu yang sesungguhnya pada siapa pun. Begitulah cara satu-satunya agar Seo Eun Gi dapat bertahan hidup di Taesan Group.” Lalu ayahnya mengambil boneka barbie yang dipegang Eun Gi kecil lalu membuangnya.
“Ayah…”rengek Eun Gi kecil yang hampir menangis.
“Jangan bermain dengan boneka yang dimainkan anak perempuan. Takdirmu bukanlah hanya untuk menjadi wanita biasa.Meskipun ibumu mengkhianatiku… kau tidak boleh melakukannya.
Kaulah satu-satunya yang bisa Ayah percaya di dunia ini, Seo Eun Gi.” Eun Gi mengangguk menggerti. Flashback End.

“Maafkan aku. Aku bersalah padamu. Jika saja hari itu aku tidak menemui Kang Ma Roo…Jika saja aku tidak menemui bajingan itu…Mungkin kau tidak akan meninggal. Aku bersalah padamu. Maafkan aku, Ayah.”

Sinopsis Nice Guy Episode 16

Ma Roo menunggu Eun Gi di taman dengan barang2 yang diinginkan Eun Gi. Setelah puas meminta maaf dan bersimpuh pada ayahnya Eun Gi menemui Ma Roo di taman. Ia melihat barang yang diinginkannya di kursi taman, dari samping Ma Roo datang dan bertanya apa Eun Gi baru datang. Eun Gi tersenyum menoleh ke arah Ma Roo. “Apa kau sudah menyelesaikan urusanmu? Apa kau sudah bertemu orang yang ingin kau temui?”tanya Ma Roo yang diiyakan Eun Gi. Ma Roo mulai menunjukkan hadiah untuk Eun Gi, hadiah pertama, kedua dan ketiga.  Eun Gi mengatakan semuanya bagus. Ma Roo bertanya apa Eun Gi menyukainya, Eun Gi mengiyakan semuanya sesuai seleranya.  Ma Roo senang Eun Gi menyukainya, Eun Gi pun mengucapkan terima kasih.  Ma Roo pun memberi hadiah ke empat yaitu ciuman, Ma Roo mencium Eun Gi namun tatapan mata Eun Gi kosong. #Kyaaa serem amat ni tatapan Eun Gi hahahaha.

+++Bersambung+++++

Yosh, finally empat episode lagi mulai klimaksnya ni hihihi.  Semoga kelar tepat di tanggal 19 September wkwkwwkwk.

thanks to IDWS and idfl.us
Written and Capture image by +ari airi [Twitter]
Only Posted On pelangidrama.net
DON’T REPOST TO OTHER SITE/FANPAGE
Don’t ask next episode ok! 

Satu pemikiran pada “[Sinopsis K-Drama] The Innocent Man (Nice Guy) Episode 16

Tinggalkan komentar