[Sinopsis K-Drama] The Innocent Man (Nice Guy) Episode 17

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Ingatan Eun Gi mulai pulih sepenuhnya setelah membaca laporan kecelakaan yang dialaminya bersama Ma Roo namun Eun Gi masih merahasiakan hal tersebut dari orang di sekitarnya bahkan pada Ma Roo.

~Sinopsis Nice Guy (The Innocent Man) Episode  17~
Sinopsis Nice Guy Episode 17

Kejadian sebelum Eun Gi menemui Ma Roo di taman, setelah ingatannya pulih. Eun Gi gemetaran saat memasukkan gula dalam minumannya seraya menunggu sekretaris Hyun di sebuah kafe. Begitu sampai sekretaris Hyun langsung memberondongnya dengan berbagai pertanyaan, kenapa Eun Gi mengungkapkan masalah amnesia di rapat pemegang saham. Eun Gi bersikap tenang, seolah-olah tak terjadi apa2 padahal banyak hal berkecamuk di pikirannya. “Aku hanya ingin menyerahkan semuanya pada Ma Roo supaya dia yang membereskannya. Jujur saja, pada situasi seperti itu, apa yang bisa kuperbuat?”ungkap Eun Gi.
“Direktur!”seru sekretaris Hyun tak mengerti, kemudian Eun Gi menanyakan apakah ayahnya meninggalkan sesuatu untuknya? Seperti dana darurat atau rekening bank di Swiss. Sekretaris Hyun balik bertanya kenapa Eun Gi menanyakan hal itu? Eun Gi menjawab ia ingin memberikan semuanya pada Ma Roo. Sekretaris Hyun berusaha mengingatkan, jika Eun Gi memberikan semua yang Eun Gi miliki lalu dibuang, apa yang akan Eun Gi lakukan?. Dengan penuh keyakinan Eun Gi menegaskan kalau Ma Roo bukan orang yang seperti itu. “Bagaimana kau tahu dia orang seperti itu atau bukan.”seru sekretaris Hyun.
“Aku tahu. Ma Roo tidak pernah berbohong padaku. Karena itu, aku tahu.”tegas Eun Gi. Sekretaris Hyun nampak frustasi mendengar kata2 Eun Gi.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

“Kau, Sekretaris Hyun, berbohong padaku.”ujar Eun Gi tajam, membuat sekretaris Hyun menoleh ke arah Eun Gi, tatapan Eun Gi berubah menjadi Eun Gi yang seperti dulu.
Eun Gi mengungkapkan kalau orang yang terlibat kecelakaan dengannya adalah Kang Ma Roo dan sekretaris Hyun berbohong padanya tentang hal itu. Tentu saja sekretaris Hyun terperangah, darimana Eun Gi tahu?.Sekretaris Hyun hendak ingin menjelaskan namun Eun Gi memotongnya.
“Apa kau bersekongkol dengan mereka? Kang Ma Roo, Pengacara Park, dan kau. Kalian semua bersekongkol?”selidik Eun Gi, nampaknya Eun Gi mengalami krisis kepercayaan setelah merasa dibohongi oleh sekretaris Hyun dan pengacara Park mengenai kecelakaan yang dialaminya.

Sementara itu, di tempat lain Ma Roo sedang membeli cincin dengan penuh kebahagiaan.

Kembali ke kafe, sekretaris Hyun menyadari ingatan Eun Gi telah pulih. Ia pun bertanya apa ingatan Eun Gi pulih seluruhnya? Eun Gi tak menjawab, ia hanya mengingatkan agar hal ini dirahasiakan dari semua orang termasuk Ma Roo dan pengacara Park. Sekretaris Hyun terharu, ia pun mengucapkan terima kasih dan bernafas lega.
“Jika aku meninggal, kurasa aku sanggup menemui Presiden Direktur. Aku berjanji akan mengembalikan posisimu. Demi Presiden Direktur yang meninggal dengan mencurigakan, aku berjanji padanya aku akan membuatnya tenang di alam sana. Aku bilang padanya untuk mempercayaiku.”ungkap sekretaris Hyun. Kini ia lega dapat memenuhi janjinya.
“Apa yang terjadi pada Ayah?”selidik Eun Gi, ia tak mengerti apa maksud sekretaris Hyun lalu minta penjelasan.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Nampaknya sekretaris Hyun sudah menjelaskan semuanya pada Eun Gi perihal kematian ayahnya, ia pun berkunjung ke tempat penyimpanan abu ayahnya. Ia pun menahan tangis, memegang mendiang foto ayahnya.

Setelah itu Eun Gi pergi ke taman menemui Ma Roo sesuai janji mereka. Eun Gi langsung memasang wajah ceria begitu Ma Roo menyapanya. Ma Roo menyebutkan hadiah2 yang dibawanya untuk Eun Gi. Nampaknya Eun Gi menyukai hadiah yang dibawakan Ma Roo, dan sebagai hadiah terakhir Ma Roo mencium Eun Gi. Namun tanpa sepengetahuan Ma Roo tatapan Eun Gi kosong menerima ciuman Ma Roo.

Keesokan paginya, Eun Gi membuka-buka buku catatan hariannya, bagaimana ia memuja Ma Roo. Saking kesalnya mengingat bagaimana ia dulu memuja Ma Roo, Eun Gi hendak merobek halaman yang ada gambar wajah Ma Roo yang ia buat dan catatan  ‘Kang Ma Roo, pria baik yang tidak ada duanya di dunia’, namun terhenti karena Cho Ko memanggilnya agar Eun Gi tersenyum karena ia akan memotretnya. Eun Gi pun tersenyum manis.

 

Eun Gi turun ke lantai bawah dengan wajah ditekuk tujuh namun segera memasang senyum manis begitu menyapa Ma Roo yang menyiapkan sarapan.  Eun Gi memuji masakan Ma Roo,  ia malah memeluk Ma Roo dari belakang saat Ma Roo menyuruhnya memanggil yang lain. Seraya memeluk Ma Roo, ia mulai menceritakan perihal mimpinya. Dalam mimpinya Eun Gi bertemu seratus orang, mereka semua mengaku sebagai ayahnya, temannya dan kekasihnya. “Mereka berpihak padaku. Mereka semua mengatakan hal yang indah-indah, tapi hanya kau yang tidak berbicara sama sekali. Kau tidak berkata kau peduli padaku, ingin membahagiakan aku, orang yang kucintai hanya kau. Aku bahkan berteriak padamu supaya kau mengatakannya bahkan jika itu hanya bohong. Hingga akhir, kau tidak berkata apa-apa, Ma Roo. ‘Eun Gi, aku ada di pihakmu.’ Kau cukup mengatakan itu. Maka, aku akan mempercayai semuanya. Hanya jika setidaknya kau mengatakan sesuatu.”ungkap Eun Gi, Ma Roo merasa ada sesuatu dengan kata2 yang diungkapkan Eun Gi.

Ma Roo pun bertanya apakah mereka harus melarikan diri dan hidup di tempat lain?. Ke tempat dimana tak seorang pun tahu, hanya mereka berdua yang tinggal, Ma Roo tak peduli jika itu Kutub Utara atau Kutub Selatan bahkan Afrika.
“Hanya kita berdua haruskah kita melarikan diri ke sana? Haruskah, Eun Gi?”
Walau tadinya Eun Gi terdiam, ia segera mengatakan kalau itu bagus dan ia menyukainya.
“Katakanlah. Aku akan melakukan segalanya.”ujar Eun Gi.

Di lain tempat, tepatnya di kediaman Ma Roo yang lama, ahjuma tetangga Ma Roo terkejut melihat Jae Hee duduk di dipan depan rumah saat ahjuma itu ingin menyapu. Ahjuma bertanya kenapa Jae Hee di sana sekarang, Jae Hee menjawab karena rumahnya sangat dingin. Ahjuma salah mengartikan kata ‘dingin’ yang diucapkan Jae Hee, ia pun menimpali kenapa Jae Hee tak menyalakan pemanas di rumahnya. “Kenapa? Pemanasmu rusak?”tanya ahjuma, Jae Hee mengiyakan. Ahjuma tertawa mendengarnya, kalau rusak seharusnya Jae Hee bisa pergi ke hotel atau sauna kenapa malah ke rumah yang tak ada penghuninya. “Tapi aneh, ahjumma. Kenapa rumah ini terasa hangat bagiku? Di dunia ini, rumah ini adalah tempat terhangat yang kutahu.”ungkap Jae Hee, ahjuma tak mengerti maksud Jae Hee. Jae Hee pun pamit pergi, namun pertanyaan ahjuma menghentikan langkhanya.
Ahjuma bertanya apa Jae Hee menunggu seseorang di rumah itu?.
“Mungkinkah kau menunggu Ma Roo?”tebak ahjuma.
“Jika aku menunggunya, akankah dia kembali?”tanya Jae Hee.
“Dia pergi tanpa memberitahu seorangpun, apa kau pikir dia akan kembali. Aku berkata pada diriku sendiri, aku tidak akan peduli pada anak-anak yang pergi seperti itu.”jawab ahjuma. Jae Hee pun memutuskan ia akan membuat Ma Roo kembali ke rumah itu. Ahjuma tak mengerti dengan kata2 Jae Hee yang ingin membuat Ma Roo kembali ke rumah itu.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Di luar Jae Hee terhenyak melihat pengacara Ahn sudah berdiri menunggunya. Jae Hee tak suka akhir2 ini ia selalu diikuti dan semua yang ia lakukan harus dilaporkan pada pengacara Ahn.
“Apa aku hanya mainan dalam tanganmu? Beraninya orang sepertimu melakukan hal tidak sopan.. Siapa kau memata-mataiku? Kau hanyalah Direktur di perusahaan. Beraninya kau memata-matai atasanmu”tegas Jae Hee tak terima.  Ia pun  menambahkan selama ini ia terus membiarkannya namun sekarang pengacara Ahn mulai bertingkah. Jae Hee memperingatkan agar pengacara Ahn sadar bahwa ia adalah atasannya dan buka seorang yang bisa diikuti seenaknya. Jae Hee hendak berlalu namun pengacara Ahn menahan lengannya. Pengacara Ahn mengingatkan saat ini bukan waktunya bersantai mengenai masalah Eun Gi. “Dengan mudahnya dia berkata hilang ingatan…Kurasa dia memiliki rencana. Ada yang mencurigakan.”pikir pengacara Ahn.
“Jadi?”tanya Jae Hee cuek.
“Maksudku, jangan pikir bahwa permainan sudah berakhir. Dan berhenti memikirkan hal yang tidak berguna. Jika kau lengah seperti itu, hanya masalah waktu sebelum seseorang menusukmu dari belakang. Dan tidak ada yang tahu siapa yang akan mengkhianatimu.”
Jae Hee nampak terhenyak dengan kata2 pengacara Ahn, ia nampak mencium nada ancaman dalam kata2nya. Pengacara Ahn nampak perhatian, ia mengalungkan syalnya ke leher Jae Hee agar tak kena flu.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Ma Roo ke kamar Eun Gi dan Cho Ko seraya membawa sebuah kotak cincin. Dengan senyum terkembang ia menaruh kotak cincin itu di meja. Saat beranjak pergi ia terhenti melihat gumpalan kertas berserakan. Ia pun menaruhnya ke tempat sampah,  namun perhatiannya terusik saat melihat gumpalan kertas yang  bertuliskan  ‘Kang Ma Roo, pria baik yang tidak ada duanya di dunia.’ Ma Roo menyadari sesuatu, ia pun teringat saat meletakkan berkas kecelakaan yang dialami Eun Gi di meja kerja Eun Gi. “Eun Gi telah kembali”batin Ma Roo.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Pengacara Park menemui Eun Gi yang sedang membereskan barang2nya bersama sekretaris Hyun di ruangannya untuk memberikan  kartu undangan pernikahan Eun Gi dan Ma Roo.
“Rencananya pernikahanmu akan dilaksanakan 3 minggu lagi. Orang-orang yang melawan kita masih belum menyerah. Banyak orang yang berpikir kita berbohong.”ungkap pengacara Park. Oleh sebab itu mereka akan mendongkraknya dengan menyebar undangan pernikahan tersebut. Eun Gi mengangguk mengerti, sebelum pamit pengacara Park berpesan agar Eun Gi memberitahu Ma Roo. Setelah pengacara Park pergi, sekretaris Hyun berpendapat kalau Eun Gi tak perlu melakukan resepsi pernikahannya. Eun Gi mengungkapkan ia memang tak akan melakukannya. Sekretaris Hyun bertanya kenapa? Namun Eun Gi tak menjawabnya, ia malah menelepon Ma Roo menanyakan undangan pernikahannya.
“Kau sudah lihat undangan pernikahannya? Seperti mimpi. Aku tidak sedang bermimpi kan?”
Namun Ma Roo tahu sebenarnya Eun Gi berbohong dan ia tak percaya padanya.  Eun Gi bilang kalau ia akan menemuinya sebentar lagi lalu menutup teleponnya.
Itu berarti dia marah padaku. Itu berarti dia tidak bisa memaafkanku.”

Eun Gi menemui Jae Hee di ruangannya, Jae Hee sedikit terkejut melihat kedatanganya. Eun Gi bermaksud meminta waktu istirahat sebentar karena  harus bersandiwara di depan orang-orang yang tidak ia ingat, sangat melelahkan. Jae Hee bangkit dari kursinya menghampiri Eun Gi dan memegang tangannya, ia pun memberi  ijin karena kesehatan lebih penting dari pekerjaan. Mendengar perhatian yang Jae Hee berikan, Eun Gi meminta Jae Hee bersikap seperti ibunya sendiri. Eun Gi meminta Jae Hee membantu mempersiapkan pernikahannya, Jae Hee yang syok tak sadar melepaskan tangan Eun Gi. “Mempersiapkan pernikahan?”tanya Jae Hee terkejut. Eun Gi mengangguk.
“Ma Roo harus membereskan pekerjaanku, jadi dia sangat sibuk.”jelas Eun Gi.
Jalan yang akan ditempuh Eun Gi, aku tidak tahu.Bagaimana kau akan ke sana. Apa yang akan kau lakukan di jalan itu. Aku tidak tahu.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Jae Hee menemani Eun Gi mencari keperluan  pengantin. Eun Gi bersemangat dan penuh senyuman berbeda dengan Jae Hee yang nampak lesu.
Apa yang dipikirkannya…Dengan pikiran apa dia mengambil jalan itu…Bahkan jika aku bertanya Eun Gi tidak akan menjawab”.
Eun Gi mencoba gaun pengantinnya, ia pun menanyakan penampilannya pada Jae Hee. Jae Hee tak bisa menjawabnya, ia malah makin syok melihat kedatangan Ma Roo. Ma Roo tersenyum melihat penampilan Eun Gi.
Satu-satunya yang kutahu, adalah aku  ada di sisi Eun Gi yang akan menempuh jalan itu. Bisa berarti bahwa aku tidak akan menempuh jalan itu bersamanya.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Eun Gi menatap tajam ke arah cermin saat di wastafel mencuci tangannya, sementara Jae Hee dan Ma Roo duduk di meja makan. Jae Hee mengatakan kalau Ma Roo sangat kejam padanya, menyuruhnya memilihkan barang2, baju tidur, gaun pengantin bersama dirinya.
“Ide siapa itu Bagaimanapun Eun Gi tidak tidak tahu hubunganmu denganku. Apa ini idemu?”tanyanya. Bahkan Jae Hee menahan tangan Ma Roo yang hendak mengambil wine.
“Jika tujuanmu adalah untuk membuatku cemburu, aku bisa salah paham.”ungkap Jae Hee, karena sampai sekarang ia masih yakin kalau Ma Roo masih memiliki perasaan untukknya, dan Ma Roo memberinya harapan palsu. Ma Roo menjawab kalau bukan begitu. Jae Hee bertanya lalu apa tujuan Ma Roo meminta bantuannya, apa karena tak ada orang lain yang bisa membantunya mempersiapkan pernikahan?. Lalu ia memberitahu kalau saat Eun Gi datang ia akan mengatakan segalanya pada Eun Gi. Ma Roo bertanya apa itu?.
“Kau dan aku…”jawab Jae Hee namun terhenti.
“Dulu adalah kekasih?”tebak Ma Roo. “Kau mau mengatakan itu padanya? Eun Gi, aku, dan kau, Presiden Direktur. Di antara kita bertiga. Jika semua terungkap, menurutmu siapa yang akan paling terluka?”tanyanya. Jae Hee terhenyak, ia pun segera melepaskan tangannya dari Ma Roo saat menyadari Eun Gi kembali.

Nampaknya Eun Gi menyadari Jae Hee memegang tangan Ma Roo walau Ma Roo segera mengalihkannya dengan mengambil botol wine. Dengan senyum mengembang, Eun Gi menghampiri keduanya dan bertanya apa Cho Ko dan Jae Gil belum datang?.
“Kau memanggil Cho Ko dan Jae Gil?”tanya Ma Roo, yang diiyakan Eun Gi.
“Aku mengajak mereka makan di luar karena sudah lama kita tidak melakukannya. Tidak apa-apa kan?”tanya Eun Gi pada Jae Hee. Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Dengan ceria Cho Ko menyapa Eun Gi, namun ia tak suka melihat Jae Hee. Jae Gil mencubit Cho Ko, mengisyaratkan agar Cho Ko diam saja. “Kau tidak bilang kalau Jae Hee unni akan datang.”gerutu Cho Ko, Jae Gil langsung membekap mulut Cho Ko.
“Cho Ko, kau kenal Presiden Direktur kami?”tanya Eun Gi. Cho Ko hampir saja mengiyakan namun Jae Gil segera membekapnya lagi. Eun Gi pun balik bertanya pada Jae Hee, apa ia mengenal Cho Ko. Jae Hee menjawab kalau ia pernah melihatnya di suatu tempat.
“Di mana kau melihatku?”tanya Cho Ko. “Ini pertama kalinya aku bertemu dengannya.”elak Cho Ho. Jae Gil berusaha mengklarifikasi kalau pertemuan mereka terjadi karena Jae Hee beberapa kali datang ke rumah untuk menemui Eun Gi.

Cho Ko membenarkan, kini kelimanya duduk bersama. Namun Eun Gi merasa masih ada yang janggal, ia pun teringat sesuatu. “Tapi darimana kau tahu…Bahwa Cho Ko sering menangis dalam tidurnya dan Jae Gil mempunyai tachophobia (takut terhadap kecepatan.)? Bagaimana kau tahu, Presiden Direktur?”tanya Eun Gi.
Jae Hee gelagapan untuk menjawabnya, namun ia berpura-pura apakah ia pernah mengatakan itu karena ia tak mengingatnya. Eun Gi bersikap seperti menerima sanggahan Jae Hee.  Cho Ko dan Jae Gil lega mendengarnya. Semuanya terlihat canggung, namun Eun Gi tetap tersenyum.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Dalam perjalanan  pulang hening, di kursi belakang Jae Gil dan Cho Ko serba salah. Eun Gi memandang ke depan dengan tatapan kosong, pikiran berkecamuk di kepala Ma Roo.
Eun Gi telah kembali. Eun Gi yang aku lihat sekarang bukanlah Eun Gi yang kukenal sebelumnya.” Masing2 berkelut dengan pikirannya sendiri, Eun Gi yang ragu dengan perasaan Ma Roo dan Jae Hee yang merasa hampa.
Apa yang dia ingat? Dan apa yang dia tidak ingat? Apa yang dia lepaskan? Dan apa yang dia inginkan? Meski Eun Gi telah kembali, aku masih menunggunya. Aku tidak akan lelah, tidak akan gelisah, dan tidak akan menjadi tidak sabar.

Jae Gil bersimpuh di hadapan makam ayahnya, ia memohon agar ayahnya menyelamatkan Ma Roo. Ia akan selalu datang setiap hari dan memberi salam pada ayahnya. Bahkan membawakan bunga  dan mencabuti rumputnya dan hal2 lainnya.

Ma Roo melamun memandangi kontak cincin yang akan diberikannya pada Eun Gi, ia teringat catatan kertas yang diremas-remas Eun Gi. Ternyata saat itu Ma Roo kembali mengambil kotak cincinya begitu membaca kertas tersebut.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Cho Ko berlatih menyanyi, sementara di sampingnya Eun Gi duduk dengan tatapan kosong. Cho Ko menanyakan pendapat Eun Gi mengenai lagu itu, Eun Gi tak merespon.
“Unni!”seru Cho Ko lagi, Eun Gi pun tersadar dari lamunannya.
“Di antara semua lagu yang pernah kunyanyikan, lagu apa yang kau sukai untuk pernikahanmu?”tanya Cho Ko, Eun Gi menjawab kalau ia menyukai semuanya.
“Karena aku tidak memiliki uang, aku tidak bisa membelikanmu hadiah yang mahal. Aku akan menyanyikan lagu yang paling indah untukmu.” Eun Gi mengerti, ia pun mengucapkan terima kasih dengan senyuman. “Kau harus mencintai kakakku selamanya dan bahagia bersamanya selamanya.” Eun Gi mengangguk membenarkan.

Di bawah Eun Gi bertemu Ma Roo yang sudah bersiap ke kantor.
“Cho Ko sedang menyiapkan lagu pernikahan kita. Dia sangat pintar menyanyi.”ujar Eun Gi.
“Benarkah? Suara Cho Ko memang sangat bagus.”ucap Ma Roo menimpali, melihat Ma Roo tersenyum Eun Gi bertanya apa Ma Roo bahagia? Ma Roo mengiyakan kalau ia bahagia.
Begitu pula Eun Gi seraya memeluk Ma Roo, ia mengatakan ia juga bahagia.
“Seperti yang Cho Ko bilang, setelah menikah kita akan saling mencintai dan bahagia selamanya.”ujar Eun Gi.
Bohong!”batin Ma Roo. Ma Roo menahan Eun Gi yang hendak melepaskan pelukannya.
“Baiklah. Setelah menikah, saling mencintai selamanya dan saling membahagiaka selamanya…Selamanya, kita akan bahagia.”ucap Ma Roo.
Bohong!”batin Eun Gi.
Eun Gi telah kembali. Namun, aku tetap menunggunya kembali. Aku tidak akan lelah, tidak akan gelisah, tidak akan menjadi tidak sabar.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Di kantor Taesan, Ma Roo menemui Jae Hee yang telah menunggunya. Ma Roo menanyakan apa maksud Jae Hee memanggilnya. Ternyata Jae Hee menyuruh Ma Roo menghadiri rapat untuk peluncuran merek terbaru perlengkapan olahraga luar karena ia tahu menjadi wakil Eun Gi pasti repot, jadi kini saatnya Ma Roo beristirahat dari peran itu dan mencoba sesuatu yang baru untuk pengalamannya. Ma Roo menerima dokumen yang harus ia pelajari dan pamit pergi, namun Jae Hee menahannya. “Maafkan aku, Ma Roo. Jika bukan karena aku, saat ini mungkin kau sudah menjadi dokter yang hebat, dan memiliki masa depan yang cerah.”ucap Jae Hee, tak ingin membahas masa lalu itu Ma Roo menyela Jae Hee dengan beralasan kalau ia tak banyak waktu untuk membaca dokumen tadi. Ia pun pamit, namun lagi2 Jae Hee menahannya.
“Aku akan membayarnya. Masa depan yang aku renggut darimu…Dengan cara apapun, aku akan membayarnya padamu. Aku bisa melakukannya.”ujar Jae Hee penuh tekad.
“Apa yang harus kulakukan?”tanya Ma Roo santai.  “Aku berpikir untuk menyingkirkanmu sebelum itu. Apapun dapat menimbulkan gangguan pada Seo Eun Gi saat ingatannya kembali…Aku berpikir untuk melenyapkan semuanya untuk terakhir kalinya.”lanjutnya. Jae Hee syok mendengarnya, Ma Roo berlalu tanpa mengindahkan panggilan Jae Hee.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Di ruangan rapat, Ma Roo mengungkapkan ide2 berliannya, Jae Hee nampak bersemangat mendengar Ma Roo mempresentasikan pendapatnya. “Sangat bagus.”puji Jae Hee begitu Ma Roo selesai mempresentasikannya. “Mari kita coba konsep ide Ketua Tim Kang. Kurasa tepat jika kita menyerahkan proyek ini ke tangan Ketua Tim Kang sampai merk ini diluncurkan.”lanjutnya.
“Sebenarnya, bukan aku yang mempersiapkan presentasi ini. Aku mencurinya, dari orang lain.”ucap Ma Roo santai.
“Mencurinya? Ide siapa yang kau curi?”tanya Jae Hee tajam
“Ide Direktur Seo Eun Gi.”jawab Ma Roo. “Ini adalah proyek yang telah lama dikerjakan oleh Direktur Seo Eun Gi sebelum dia mengalami kecelakaan.” Belakangan Ma Roo mendengar kalau Presdir Jae Hee menolak  proposalnya dan menggantinya dengan proyek lain, ia pun menebak mungkin Jae Hee  langsung menolak proposal itu tanpa mengkajinya lebih dulu hanya karena itu diajukan oleh Direktur Seo?. Jae Hee merasa tersudut dengan kata2 Ma Roo.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Eun Gi tiba di kantor Taesan, ia menuju ruangan Ma Roo membawakan bekalnya. Jae Hee menemui Ma Roo di ruangannya. “Ketua Tim Kang, apa dalam otakmu tidak ada orang lain selain Seo Eun Gi?”seru Jae Hee to the point. Eun Gi hendak mengetuk pintu ruangan Ma Roo, namun terhenti saat mendengar suara Jae Hee.  “Aku tidak meninggalkanmu karena membencimu. Kubilang aku tidak meninggalkanmu karena tidak mencintaimu lagi Yang ingin kutinggalkan adalah hidupku yang menjijikkan, bukan kau. Pernikahan dengan Eun Gi…”papar Jae Hee namun disela Ma Roo, ia menyuruh Jae Hee agar tak membahas hal tersebut.
“Bahkan jika kau memintaku tidak melakukannya, aku tidak akan mendengarkanmu.”tegas Ma Roo. Jae Hee mengerti, ia pun menyuruh Ma Roo melakukan apa yang diinginkannya.
“Menikahlah dengan Eun Gi. Jika kau sangat ingin melindungi Eun Gi…Itulah yang harus kau lakukan. Jika kau merasa rasa bersalahmu akan sedikit berkurang dengan melakukannya, maka kau harus melakukannya. Apalagi yang bisa kau lakukan?”
Eun Gi terus menguping pembicaraan keduanya hingga datang pengacara Park menginterupsi.  Di luar,  pengacara Park menghampiri Eun Gi yang masih berdiri di depan pintu menanyakan apa yang dilakukan Eun Gi di luar.  Ia pun mendengar samar2 suara Jae Hee di dalam. Eun Gi pun beranjak pergi, menyadarai sesuatu pengcara Park segera menyusulnya.
“Apapun yang kulakukan, aku tidak bisa membuatmu kembali ke sisiku. Maka tinggallah di mana aku bisa melihatmu. Dan jangan pergi jauh.”pinta Jae Hee, Ma Roo terdiam.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Lamunan Eun Gi buyar manakala pengacara Park memanggilnya. Eun Gi beranjak bangkit dan berbasa-basi pada pengacara Park seolah-olah tak terjadi apa2. Pengacara Park berpikir kalau Eun Gi salah paham, namun Eun Gi seolah-olah tak peduli. Ia malah mengajak pengacara Park makan bekal yang dibawanya. Pengacara Park menyuruh Eun Gi makan dengan Ma Roo namun Eun Gi menolak, ia merasa Ma Roo sedang mengadakan rapat penting dengan Jae Hee jadi ia mengajak  pengacara Park makan berdua. Melihat pengacara Park diam saja Eun Gi bertanya apa ia tak ingin makan berdua dengan dirinya?. Pengacara Park menjawab kalau bukan itu masalahnya.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Sementara itu di ruangannya, Ma Roo nampak terpengaruh dengan kata2 Jae Hee tadi. Ia hanya bisa menghela nafas dengan apa yang dihadapinya kini. Sekeluarnya dari ruangannya, ia melihat keakraban Eun Gi yang menyiapkan makanan dari bekal yang dibawanya Eun Gi tadi. Pengacara Park merasa tak enak, ia pun memutuskan akan memanggil Ma Roo namun Eun Gi menghentikannya dengan bertanya apa yang pengacara Park rencanakan untuk menyiapkan pernikahannya dengan Ma Roo. Pengacara Park mengungkapkan pendapatnya, ia berpikir kalau Ma Roo pasti bisa menjaga Eun Gi. Eun Gi pun bertanya seberapa banyak pengacara Park tahu tentang Ma Roo.
“Dia satu-satunya yang kau pilih sebelum kau amnesia. Aku percaya pada pilihanmu.”
“Bagaimana jika bukan itu masalahnya? Bagaimana jika aku salah?”tanya Eun Gi.
Pengacara Park menjawab itu tak akan terjadi, Eun Gi kembali bertanya bagaimana jika ia salah?.
“Kurasa dia adalah satu-satunya.”jawab pengacara Park.
“Apa mungkin, ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku?”selidik Eun Gi, melihat pengacara Park hanya diam Eun Gi kembali bertanya dengan penuh selidik.

Dengan mantap pengacara Park menjawab tak ada, Eun Gi bersikap seolah-olah mempercayai jawaban pengacara Park. Ma Roo pun beranjak kembali ke ruangannya tanpa menemui Eun Gi.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Pengacara Park mengantar Eun Gi menuju lift, sembari menunggu lift terbuka Eun Gi menyinggung kalau dulu pengacara Park bilang banyak hal  yang ingin ia katakan padanya saat ingatannya sudah kembali. Eun Gi pun ingin tahu apa itu. “Tanpa menyisakan satu pun, tanpa menyembunyikan apapun, kau bilang akan mengatakan segalanya, kan?” Pengacara park membenarkan, Eun Gi pun mendesak ingin tahu hal itu. “Bukankah kubilang aku akan memberitahumu saat ingatanmu kembali?”elak pengacara Park, ia pun meminta Eun Gi agar memberitahunya kapanpun ingatan Eun Gi kembali. “Bagaimana kau akan menyiapkan pernikahanku dengan Kang Ma Roo?”tanya Eun Gi, saat pengacara Park tergagap saat menjawabnya Eun Gi memotongnya. Secara gamblang ia menebak kalau pengacara Park menyukainya.
“Kau menyukai Seo Eun Gi kan, Pengacara Park?” Seraya berusaha menahan perasaannya, pengacara Park berusaha berkelit.
“Kau menyukai pria?”potong Eun Gi yang dibenarkan pengacara Park, tiba2 pengacara Park menyadari sesuatu, ingatan Eun Gi telah pulih.
“Kau pikir aku akan percaya itu?” tebak Eun Gi, pengacara Park pun bertanya apa ingatan Eun Gi sudah pulih?. Bukannya menjawab Eun Gi malah balik bertanya apa sekarang pengacara Park bisa mengatakan apa yang dulu ingin ia katakan?. Pengacara Park terharu mendengarnya sampai meneteskan air mata, namun ia segera mengalihkan pandangannya saat pengacara Ahn tiba di hadapan mereka.

Eun Gi menyapa pengacara Ahn, untuk mengalihkan perhatiannya saat pengacara Ahn menyadari ada gelagat aneh pada diri pengacara Park. Pengacara Ahn pun berbasa-basi kalau ia ingin mengajak Eun Gi minum teh jika ada waktu.

Di ruangannya , pengacara Ahn teringat saat pengacara Park berusaha menghapus airmatanya. Ia  pun menanyakan kesehatan Eun Gi. Eun Gi menjawab kesehatannya sudah membaik. Pengacara Ahn mulai mengungkit masalah pernikahan Eun Gi dan Ma Roo. “Kenapa Anda memilih untuk menikahi Kang Ma Roo… Saya masih bingung dan tidak bisa memahaminya.” Dengan santai Eun Gi menjawab kalau itu urusannya. Pengacara Ahn membeberkan kalau penyebab terbesar kematian ayahnya adalah Kang Ma Roo dan juga karena Ma Roo juga Eun Gi menyakiti hati ayahnya, tapi kenapa Eun Gi masih memilihnya. Eun Gi menegaskan kalau itu adalah urusannya. Lagi2 pengacara Ahn berusaha mengoyahkan pendirian Eun Gi dengan mengatakan kalau pernikahan Eun Gi bukanlah masalah Eun Gi sendiri, hal itu menyangkut permasalahan Taesan. Pengacara Ahn pun mempertanyakan sejauh mana Eun Gi mengenal Ma Roo?.
“Jika kau terus membicarakan hal ini, lebih baik aku pergi.”tegas Eun Gi lalu beranjak pergi. Namun pertanyaan pengacara Ahn menghentikan langkahnya. Pengacara Ahn bertanya apa Eun Gi tahu kalau Ma Roo adalah pembunuh?. Eun Gi menjawab ia tahu.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

“Lalu apa Anda tahu siapa yang dibunuh oleh Kang Ma Roo?”tanya pengacara Ahn.
“Apa aku harus mengetahuinya?”ucap Eun Gi menyerang balik. “Aku mengakui menderita amnesia dan turun dari jabatanku. Apa yang terjadi di masa lalu…Aku tidak ingin mengingatnya dan tidak tertarik.”lanjutnya saat pengacara Ahn ingin kembali mempengaruhinya.  Eun Gi juga kembali menegaskan kalau ia hanya ingin hidup tenang sebagai istri seseorang. Pengacara Ahn ingin mengingatkan Eun Gi namun lagi2 dipotong Eun Gi yang sudah tahu apa yang pengacara Ahn pikirkan. “Jangan sampai…Perusahaan mengalami kerugian karena masalah ini. Aku percaya kau tidak akan membiarkan hal itu terjadi.” Eun Gi hendak beranjak pergi namun ia teringat sesuatu.
“Saat ayahku meninggal, kudengar Pengacara Ahn dan Han Jae Hee adalah yang pertama mengetahuinya?”tanya Eun Gi, pengacara Ahn dengan tenang menjawab kalau saat mereka menemukannya ayahnya sudah meninggal. Dengan penuh penekanan Eun Gi bertanya apakah pengacara Ahn tak pernah mendengar gosip kalau ayahnya meninggal dengan cepat bukan karena penyakitnya tapi karena dibunuh?. Walau sempat gemetar dengan tenang pengacara Ahn menjawab kalau itu tak masuk akal dan baru kali ini ia mendengarnya. Eun Gi sangsi, karena ia sudah beberapa kali mendengarnya namun ia juga menganggap itu tak masuk akal. Setelah mengucapkan terimakasih atas saran pengacara Ahn, Eun Gi melangkah pergi.

Hari pernikahan Eun Gi dan Ma Roo tiba, Cho Ko nampak bahagia melihat Eun Gi dirias. Seraya merapikan penampilan sebagai pengiring pengantin pria, Jae Gil memantapkan diri akan memaksa Ma Roo melakukan operasi setelah menikah dengan Eun Gi. Ia tak akan membiarkan Ma Roo menundanya lagi. Ia pun pergi keluar mencari Ma Roo, namun ia hanya melihat jas yang akan dikenakan Ma Roo masih tergantung rapi, ia pun bertanya-tanya kemana perginya Ma Roo.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Di lain tempat Jae Hee nampak tak semangat, Eun Suk yang telah selesai berpakaian datang menghampirinya.

Pengacara Park yang juga sedang bersiap-siap nampak berpikir, ia teringat pertanyaan Eun Gi di depan lift yang menanyakan apa yang ingin pengacara Park katakan jika ingatannya sudah pulih. Hal berbeda tak jauh dengan pengacara Ahn ia teringat saat Eun  Gi menyangsikan kematian ayahnya.

Di sebuah percetakan surat kabar, menerima berkas bukti skandal Jae Hee dan Ma Roo. Siapakah pengirim berkas2 tersebut?. Eun Suk diantar Jae Hee menemui Eun Gi yang sibuk dipotret Cho Ko.

Sementara itu Jae Gil nampak frustasi menghubungi ponsel Ma Roo yang tak diangkat-angkat padahal sebentar lagi pernikahannya berlangsung. Ia pun menebak kalau Ma Roo juga belum menghubungi adiknya, saat Cho Ko meneleponnya.  Jae Gil pun memberitahu kalau ia juga belum dihubungi. Jae Gil makin frustasi dengan menghilangnya Ma Roo tanpa jejak.

Orang yang dicari-cari sedang berpikir di dalam mobilnya dan menghiraukan Eun Gi yang meneleponnya. Mengetahui kakaknya juga tak mengangkat telepon Eun Gi, Cho Ko nampak khawatir mengingat resepsi pernikahan kakaknya tinggal 30 menit lagi. Pengacara Park berinisiatif menghubungi Ma Roo, tiba2 sebuah pesan masuk ke ponsel Cho Ko. Cho Ko terperangah membuat Eun Gi dan pengacara Park menoleh ke arahnya. Pengacara Park mengambil ponsel Cho Ko untuk mengetahui penyebabnya, pengacara Park pun terbelalak melihat ponsel Cho Ko yang berisi skandal Jae Hee dan Ma Roo dengan bukti Ma Roo berfoto dengan Jae Hee saat wisuda kelulusan Jae Hee. Eun Gi segera bertanya ada masalah apa?. Melihat pengacara Park diam saja, Eun Gi kembali bertanya. Pengacara Park nampak bingung menjawabnya.

Para kuli tinta yang datang segera menanyakan kebenaran  apakah Jae Hee pernah berhubungan dengan tunangan anak tirinya pada Jae Hee yang sedang menerima tamu. Jae Hee tak mengerti, ia kehabisan kata2 melihat semakin banyaknya wartawan pengacara Ahn dan para penjaga segera mengamankan Jae Hee. Berita dengan cepat menghiasi media internet.  Jae Hee berusaha menghubungi Ma Roo, namun tak diindahkannya.

Pengacara Ahn yang mengantar pulang Jae Hee pulang memberitahu kalau akan ada banyak wartawan di kantor dan rumahnya jadi ia akan membawa Jae Hee ke kediamannya, baru kembali setelah hari sudah malam.

Eun Gi masih setia menunggu walau semua perlengkapan dan peralatan sudah dibereskan. Sekretaris Hyun mengajak Eun Gi pulang. Eun Gi tak peduli, ia malah bertanya apa masih belum ada kabar dari Ma Roo?. Sekretaris Hyun menjawab belum ada, pengacara Park tak menyangka ada orang yang tega melakukan hal itu. Cho Ko pulang dengan raut wajah sedih.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Sekretaris Hyun memberitahu pengacara Park, kalau Eun Gi tak akan pulang sebelum Ma Roo datang. Tiba2 Ma Roo tiba, ia memberi hormat pada keduanya dan segera masuk ke dalam ruangan menemui Eun Gi tanpa mempedulikan pertanyaan pengacara Park.
“Ke mana saja kau dan kenapa baru muncul sekarang?”tanya Eun Gi, bukannya menjawab Ma Roo malah memakaikan jaketnya pada Eun Gi dan mengajak Eun Gi bicara. Ma Roo membawa Eun Gi keluar.

Ma Roo menghentikan mobilnya, “kau meninggalkanku di sana dan ke mana tadi kau pergi?”tanya Eun Gi lagi. Ma Roo tak menjawab, ia malah balik bertanya apa itu keputusan Eun Gi. Eun Gi kembali bertanya, kemana Ma Roo tadi.

Kembali ke tempat pesta tadi, sekretaris Hyun memberitahu kalau penyebar informasi skandal hubungan Ma Roo dan Jae Hee adalah Eun Gi sendiri.  Sekretaris Hyun juga ingin menghentikannya namun tak bisa, pengacara Park tak percaya dengan semua itu.

Sinopsis Nice Guy Episode 17

Kembali ke kedua tokoh utama kita. Ma Roo mengaku, ia sudah tahu kalau ingatan Eun Gi telah pulih. Eun Gi terhenyak, tak menyangka Ma Roo menyadarinya.
“Bajingan seperti apa aku ini…Pada akhirnya, kau mengingat semua tentangku.”tegas Ma Roo.

+++bersambung+++

Bwahahaha akhirnya bisa lanjut lagi setelah berbulan-bulan mendekam di draft T_T, ternyata setelah dipikir-pikir drama ini mirip2 sinetron ya, karena harta seseorang jadi buta dan akhirnya  orang itu menyadari banyak harta tak juga menjamin kebahagian seseorang. Baru ngeh makin ke sini akting Park Shi Yeon sebagai tokoh antagonis patut diacungi jempol hahaha. Yosh 3 episode lagi


thanks to IDWS and idfl.us
head image : kbs.co.kr
Written and Capture image by +ari airi [Twitter]
Only Posted On pelangidrama.net
DON’T REPOST TO OTHER SITE/FANPAGE
Don’t ask next episode ok!

Satu pemikiran pada “[Sinopsis K-Drama] The Innocent Man (Nice Guy) Episode 17

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s